20 Perwira Lantamal I Peroleh Kenaikan Pangkat

Perwira Lantamal

topmetro.news – Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S.E memberikan laporan kenaikan pangkat kepada 20 Perwira Lantamal I di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I Belawan, pada Senin (2/4/2018).

Dalam amanatnya Danlantamal I mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hal yang rutin terjadi, namun merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan oleh Negara kepada Personil yang memang layak untuk dianugerahi suatu kehormatan tersebut.

“Dalam kehidupan militer kenaikan pangkat juga merupakan kesejahteraan yang diberikan kepada setiap prajurit atas dedikasi, loyalitas dan semangat bekerja yang dilandasi profesionalisme. Tingkatkan keimanan, karena kenaikan pangkat tidak semata-mata dari hasil upaya sendiri, melainkan suatu anugerah yang telah diberikan olehnya,” kata Danlantamal I.

Pesan Danlantamal I

Danlantamal I juga berpesan, kenaikan pangkat baiknya dijadikan sebagai pemicu untuk lebih memacu diri menciptakan prestasi lebih baik dan belajar lebih banyak.

“Bagi Personil yang belum mendapatkan kesempatan untuk naik pangkat, segera mengisi diri dengan meningkatkan kinerja. Tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi kesatuan serta jangan lupa untuk selalu memohon kepada Tuhan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Lantamal I, Wadan Lantamal I, Dansatrol Lantamal I, Aslog Danlantamal I, Para Kadis/Kasatker, perwira dan perwakilan PNS Lantamal I.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment