You are here
Ahok Pindah Agama Demi Bripda PND, Benarkah? Nasional 

Ahok Pindah Agama Demi Bripda PND, Benarkah?

Topmetro.News – Ahok pindah agama demi calon istrinya Bripda PND alias Puput, benarkah begitu? Isu tentang kabar Ahok pindah agama kini santer di tengah masyarakat. Konon itu dilakukan eks Gubernur DKI Jakarta ini untuk menikahi seorang wanita yang disebut-sebut bekas ajudan Veronica Tan, mantan istrinya.

Ahok Pindah Agama, Adiknya Menjawab

Mengomentari hal itu, adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety angkat bicara soal isu itu.

Lewat postingan di akun instagramnya, Jumat (7/9/2018), Fifi memulai pernyataan dengan dalil ayat.

“Wajah bisa kita tutupi tetapi kebenaran atau kebohongan pada akhirnya akan terbuka juga, karena itu mintalah Wisdom dari Tuhan (James 1:5) supaya kita tidak menjadi bagian yang menyebarkan kebohongan Ttp menjadi bagian yang menwartakan kebenaran,” ujarnya.

Lalu dia melanjutkan akan menjawab isu yang beredar itu. Tapi ternyata dia masih menunda-nunda untuk memberikan penjelasan.

“Sebelum saya jawab saya jadi penasaran pingin tahu mayoritas Kita ini Lebih percaya yang mana #ahokgantiagama or #ahoktetapkristen,” ujarnya.

“Besok saya kasih tahu jawabannya dgn penjelasan kutipan pandangan BTP soal pindah agama? Yang kenal dekat dengan dan mengikuti pasti tahu Soal ini …(ini juga clue contekan Dari saya supaya anda bisa Pilih # jawaban Yg benar (selamat menjawab ya ….Trima kasih sampai besok).”

Bripda Puput Hanya Bilang Doain Saja

Lantas apa respons Bripda PND alias Puput terhadap isu Ahok pindah agama? Seperti yang sudah heboh di beberapa media online, Bripda PND alias puput memang ‘buka mulut’ namun tak banyak yang dikatakannya.

”Doain aja yang terbaik,” ujar Bripka PND alias Puput Jumat (7/9/2018) seperti dikutip dari kumparan.

Hal serupa dikatakan Teguh, ayah gadis itu. “Doakan yang baik-baik saja. Saya tak bisa menjabarkan, yang bisa mbak Puput. Jadi doakan saya yang terbaik,” kata Teguh. Hmmm. (*)

321 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment