You are here
Aikh..!!! Bu Guru PNS dan Mantan Siswanya Tertangkap Basah Mesum Daerah 

Aikh..!!! Bu Guru PNS dan Mantan Siswanya Tertangkap Basah Mesum

Topmetro.news – Tertangkap basah mesum, seorang ibu guru berstatus pegawai negeri sipil (PNS) terpaksa diamankan bersama seorang pria yang juga mantan anak didiknya. Mereka terjaring operasi penyakit masyarakat dalam sebuah kamar hotel. Padahal beberapa hari kedepan, bulan suci Ramadan sudah di depan mata.

Info yang diperoleh, bu guru yang bernasib sial itu diamankan bersama seorang mantan siswanya ketika sedang bermesraan dalam sebuah kamar di wilayah Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tertangkap Basah Mesum dalam Razia Satpol PP

Bu guru yang tertangkap basah mesum itu terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Brebes, Selasa (8/5/2018). Razia yang menyasar hotel dan tempat-tempat mesum di kawasan pantura itu untuk menciptakan suasana kondusif jelang Ramadan.

“Yang bersangkutan dari Jawa Barat, didapati tengah berdua di dalam kamar hotel. Kami data dan lakukan pembinaan,” ujar Arif Jutawan, Kabid Penegakan Perda dan Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Brebes.

Selain itu, Satpol PP Brebes juga mengamankan sejumlah pasangan mesum lainnya. Tak pelak lagi, Satpol PP Brebes terpaksa mengundang keluarga dari pasangan mesum itu.

“Keluarga dan enam pasangan mesum juga kami undang agar mereka tidak melakukan perbuatan serupa di lain waktu. Dan mereka yang tertangkap basah mesum bisa mempertanggungjawabkan perbuatan yang sudah dilakukan itu,” ujarnya.(tmn)

sumber: jpnn

936 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment