You are here
AKP Raymond Hutagalung Jadi Kapolsek Parapat Tokoh 

AKP Raymond Hutagalung Jadi Kapolsek Parapat

topmetro.news – AKP Raymond Hutagalung dipercaya menduduki posisi sebagai Kapolsek Parapat. Sertijab itu digelar di Mapolres Simalungun, akhir pekan lalu. Sertijab dimaksud dalam rangkaian serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira.

Tiga Pejabat dalam proses sertijab itu antara lain, Kapolsek Parapat AKP Hitler Sihombing dipromosikan menjadi Kanit 1 Sigar Subdit Bingakkum Dit Lantas Polda Sumut yang penggantinya diisi AKP Raymond (Godfried Malatua) Hutagalung SH.

Bonggas Simarmata Jadi Wakapolres Nias

Kabag Ops Polres Simalungun Kompol Bonggas Simarmata yang kini dipromosikan menjadi Wakapolres Nias Selatan dan jabatan yang ditinggalkan diisi AKP Hendri Situmorang MM.

Sementara Kasat Sabhara AKP Hendri Situmorang MM yang dipromosikan menjadi Kabag Ops Polres Simalungun dan digantikan AKP M Syafii.

Menurut Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, mutasi bagi perwira merupakan hal biasa. Pihaknya menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan pejabat lama.

“Silakan cepat menyesuaikan diri dan bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota,” kata Liberty Panjaitan.(tmn)

sumber: sbnpro

10 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment