You are here
Angkot Tabrak Dua Sepeda Motor Sekaligus, Satu Tewas Peristiwa 

Angkot Tabrak Dua Sepeda Motor Sekaligus, Satu Tewas

topmetro.news – Kecelakaan lalu lintas terjadi antar angkot kontra sepeda motor di Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, pada Selasa (10/7/2018) malam.

Selain menabrak sepeda motor Honda BK 4377 KC, angkot line 77 BK 1714 UA tersebut juga menabrak sepeda motor Honda Vario BK 5082 AHF.

Akibatnya pengendara sepeda motor Honda BK 4377 KC, bernama Eliska Darmawati warga Jalan Kapten Rahmad buddin Pasar V. kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan tewas saat sedang dirawat di Rumah sakit.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario BK 5082 AHF, bernama Sulaiman warga Jalan Lingkungan 4-B, Kelurahan Pekan labuhan, Kecamatan Medan Labuhan harus dirawat di rumah sakit.

Informasi diperoleh menyebutkan, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 1714 UA melintas dari Marelan menuju ke Simpang Kantor. Tak disangka, dari belakang angkot jurusan Terjun Belawan dengan kecepatan tinggi menabrak dari belakang.

Akibatnya, korban tersingkir jatuh ke badan jalan. Korban yang mengalami luka berat dimatikan ke RSU Eshum. Beberapa saat dirawat, akhirnya IRT itu tewas.

Peristiwa itu telah ditangani petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan, sopir angkot, Djerianto telah diamankan dengan kendaraannya.

Sopir Diamankan

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution mengatakan, pihaknya mengamankan sopir yang menabrak dengan kendaraannya.

“Korban sudah divisum di rumah sakit, korban tewas karena digilas ban angkot itu, kasusnya sudah kita tangani,” kata AW Nasution. (TM/14)

91 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment