You are here
Anniversary Medan Max Owner (MEMO) yang ke-2 meriah Komunitas 

Anniversary Medan Max Owner (MEMO) yang ke-2 meriah

topmetro.news – Medan Max Owner (Memo) sebagai salah satu club motor Nmax yang tertua di kota Medan, yang didirikan pada tanggal 27/01/2016 oleh Ultra Perdana, pada hari minggu (8/04/18) mengadakan perayaan Anniversary hari jadinya yang ke dua, di lapangan Lotte Mart Jl Gatot Subroto Medan. Anniversary Medan Max Owner  (MEMO) kali ini berlangsung sangat meriah, karena selain anggota komunitas, dihadiri juga oleh ratusan Komunitas motor baik dari dalam maupun luar kota Medan.

ketua memo
Founder Memo Ultra Perdana

Komunitas yang hadir diantaranya dari kota medan seperti ras kijang, MAXBRO, MAXGT, YNCI, ARCI, AOC, BMC, YRKC, Artventour, MCOF, SCI, MAXI, RMC, IMC ada juga komunitas yang berasal dari luar Medan seperti AMOR (Aceh Max Owners) datang dengan 4 unit, PMO (Pekan Baru Max Owners) 4 unit, MAXCT (Max Club Tebing) 3 unit, Selain itu ada juga yang datang dari Binjai, Deli Serdang, Siantar, Jambi, Palembang, Dumai, Kerinci, Lahat dan beberapa kota besar lainnya.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus Memo dan anggotanya seperti ketua harian Acep Tatang, Sekretaris Chaumank, Bendahara Budi IP dan Budi KJ, Pembina Ultra Perdana, Dewan Pertimbangan Yoel Haque, Ahmad yani anwar, Dewan Penasehat Iwan setia, Mulyono, Ahmad Lubis, dan juga dihadiri oleh Musa Rajekshah (Ijeck), AKBP Hari Margianto, Hadir juga mewakili Kapolrestabes Medan dan juga yang mewakili dari Polsek Sunggal, mewakili Dinas Pariwisata Sumut dan Kota Medan dan lain-lain.

komunitas-memo

Bikers santun mengedepankan kebersamaan dan menjunjung nilai kekeluargaan dibawah satu nama Medan Max Owner

Anniversary Medan Max Owner  (Jadilah Pelopor Berlalu lintas yang baik)

Acara anniversary yang ke-2 Memo dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama beberapa pihak dengan panitia acara. Adapun susunan kepanitiaan acara ini terdiri dari: Ketua Anniversary Kurniadi, Sekjen Deny, Bendahara Budi IP, Seksei acara Ibenk Wijaya serta seluruh anggota Memo yang turut membantu dan bekerja saling bahu membahu untuk mensukseskan acara ini.

Sebelum memasuki tempat acara, sekitar pukul 11.00 wib, komunitas Memo beserta ratusan bikers dari berbagai macam varian melakukan rolling city yang dimulai dari simpang Tomang elok untuk selanjutnya menuju ke lokasi acara di Makro Lotte mart Jl Gatot Subroto Medan dan tiba pada pukul 11.15 Wib.

Pada acara Annyversary kali ini Memo juga membagikan hadiah hadiah lucky draw yang merupakan hadiah dari pihak sponsor juga seperti dari, Pixy, Gatsby, Yamaha oli Motul dan lain-lain.

Acara dimulai dengan penampilan marching band dari yayasan Rahmat Islamiyah Gaperta, lalu diisi dengan hiburan oleh extra band dari Binjai. Pada pukul 11.30 wib acara dilanjutkan dengan pembukaan oleh Pembawa acara lalu dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan yang dimulai dari ketua anniversary Memo ke 2 abangnda Kurniadi lalu ketua Memo Acep Tatang dan diakhiri kata sambutan oleh founder/Pembina Memo Ultra Perdana.

Marching-Band-dari-Yayasan-Rahmat-Islamiyah
Marching-Band-dari-Yayasan-Rahmat-Islamiyahyang ikut memeriahkan acara Anniversary memo

Dalam kesempatan tersebut perwakilan dari  Polrestabes Medan, juga memberikan kata sambutan yang mana dalam sambutannya berpesan agar Memo bisa menjadi contoh pelopor berlalulintas yang baik dan benar.

Lalu acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dari perwakilan Polrestabes Medan, Polsek Sunggal dan Founder Ultra Perdana yang selanjutnya dibagikan kepada perwakilan tamu/undangan antara lain wakil dari Polrestabes Medan, wakil dari IMI Sumut dan wakil dari beberapa club undangan baik dari dalam maupun luar kota Medan.

Dalam acara tersebut ada juga atraksi free style oleh bung fery, atraksi jugling botol dari temannya Budi IP (salah satu anggota Memo, game dan quiz dengan hadiah-hadiah yang menarik dari pihak panitia dan disela-sela acara tersebut ada juga donor darah yang langsung di support oleh PMI Medan. Acara selesai pada pukul 6.00 wib yang ditutup dengan doa oleh Ketua Memo Acep Tatang.

Tanggapan beberapa pengurus di hari Anniversary

Yoel Haque selaku Dewan Pertimbangan Memo dalam keterangannya kepada wartawan topmetro ditempat acara tersebut mengatakan,”secara umum acara anniversary ke-dua Memo ini sangat meriah dan sukses sesuai dengan harapan kami, kami berharap agar disetiap acara anniversary yang dilaksanakan oleh komunitas-komunitas motor lainnya jangan hanya diisi oleh acara hiburan semata, tapi diharapkan juga dapat didisi dengan acara-acara yang positif dan bermanfaat bagi sesama,” Ucapnya.

Arif selaku ketua Maxi mengatakan,” acara anniverrsary Memo kedua ini sangat bagus, kami datang dengan 15 unit motor dengan 30 orang anggota keluarga, Memo ini merupakan club senior Nmax di Medan, orang-orangnya pun baik-baik dan welcome ke komunitas Nmax lainnya, saya berharap semoga seluruh komunitas Nmax dapat menjunjung tinggi arti persaudaraan walaupun tak sedarah.”Ucapnya.

Ruslan selaku Wakil Bendahara dari Byson Medan Club (BMC) juga mengatakan,” acara anniversary ini luar biasa, nampak dari anak-anak club yang hadir begitu terhibur dengan acara ini, ada live music, lucky draw serta hadiah-hadiah yang menarik yang disediakan oleh pihak sponsor juga donor darah yang diadakan PMI Medan, bahkan saya juga ikut mendonorkan darah juga.”ucapnya.

Selanjutnya Ultra selaku Founder Memo mengenai acara ini juga mengatakan,” menurut saya acara ini berjalan dengan baik dan sukses, karena ada kerjasama yang baik dengan seluruh team anniversary Memo dan seluruh member serta pihak-pihak yang terkait baik sponsor utama maupun sponsorship,” Ucapnya.

Selanjutnya mengenai harapan kedepannya Ultra mengatakan,”semoga Memo semakin solid, bersatu dan sukses ditahun-tahun mendatang, bersama Masyarakat dan Kepolisian dapat bersinergi dan bermanfaat,” Pungkasnya. (TM Herryansyah)

412 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment