You are here
Ayah dan Anak Gantung Diri Berdampingan, Duh…. Daerah 

Ayah dan Anak Gantung Diri Berdampingan, Duh….

Topmetro.News – Ayah dan anak gantung diri. Ironisnya, posisi mereka berdampingi. Tak pelak lagi, peristiwa ayah dan anak gantung diri itu menghebohkan sekitar tempat kejadian perkara, Senin sore (29/10/2018). Saat ditemukan, tubuh keduanya tak bernyawa tergantung berdampingan di ruang dapur rumahnya.

Ayah dan Anak Gantung Diri, Tiada Tanda Penganiayaan

Peristiwa ini terjadi di Dusun Ngandong, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan-Jawa Tengah. Hingga kini Polres Grobogan masih mengusut peristiwa langka itu.

Dari penyelidikan polisi, peristiwa ayah dan anak gantung diri ini murni bunuh diri. Apalagi polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh kedua korban.

Menurut AKP Sunaryo, Kapolsek Geyer, Selasa (30/10/2018), korban diketahui bernama Rakim (63) dan anak angkatnya Dandi Kurniawan (11) yang masih kelas 6 SD.

Polisi mengaku, peristiwa gantung diri kali pertama diketahui Suparmin, warga setempat yang rumahnya di seberang rumah korban.

Korban Rakim disebut-sebut pensiunan PJKA atau PT KAI dan punya seorang anak perempuan yang berdomisili di Tangerang. Sejak 5 tahun silam, istrinya sudah meninggal dunia dan Rakim hanya tinggal dengan anak pria itu.(*)

126 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment