Barcelona Keok dari Espanyol

Barcelona Keok dari Espanyol

topmetro.news – Barcelona keok dari Espanyol. Hampir enam bulan di seluruh laga resmi yang diikuti Barcelona selalu menang. Setidaknya dari 29 laga yang dilakoni sejak musim 2017 -2018, Blaugrana mampu bertahan, akhirnya Barcelona keok dan harus menerima kenyataan itu.

Memang kekalahan 1-0 dari Espanyol di leg pertama perempat final Copa del Rey belum memupus asa Barca untuk mampu melaju ke semifinal. Masih ada leg kedua yang akan digelar di Camp Nou 25 Januari mendatang.

Sepertinya tidak sulit bagi Barcelona untuk membalikkan keadaan meski harus menang 2-0. Sebab ambisi Messi Cs adalah mempertahankan juara Copa del Rey karena mereka ingin melakukan hattrick.

Tampilkan Pemain Utama

Menghadapi Espanyol di RCDE Stadium Kamis 18 Januari 2018 dinihari tadi, memang Barcelona tidak tampil dengan pemain utamanya. Luis Suarez main hanya beberapa menit jelang laga akhir, Andre Iniesta tidak tampil sama sekali. Bahkan kiper utama Ter Stegen hanya duduk di bangku cadangan.

Meski hanya bermain dengan pemain pelapis tetap saja Barcelona mampu menguasai laga. Nasib buruk yang membuat mereka kalah. Betapa tidak menit ke-62 Messi pun gagal mencetak gol dari titik penalti.

Barcelona tampil dominan karena mengklaim penguasaan bola sebesar 72 persen memiliki 12 peluang sepanjang pertandingan, Barcelona memperoleh empat tembakan ke arah gawang. Adapun Espanyol juga menuai total empat kesempatan emas dari tujuh kali percobaan.

“Kami mengetahui jika hari ini akan segera datang. Kami mencoba untuk menunda hal itu sebisa mungkin. Namun, hari ini kami tidak dapat melakukannya. Hal terbaik, kami masih memiliki leg kedua,” kata Busquets.

“Kami beruntung bisa memiliki kesempatan bermain pada leg kedua. Kami harus meraih kemenangan meski apapun yang terjadi,” tutur pemain jebolan La Masia itu.(tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment