You are here
Batubara Gempar..!!! Mayat Mr X Tersiram Pasir di Bukit Tujuh Limapuluh Daerah 

Batubara Gempar..!!! Mayat Mr X Tersiram Pasir di Bukit Tujuh Limapuluh

Topmetro.News – Bukit Tujuh Limapuluh Simalungun mendadak gempar. Pasalnya mayat Mr X atau pria tanpa identitas ditemukan warga dalam kondisi tegang. Jenazah itu ditemukan di kawasan warung pinggir Jalinsum Bukit Tujuh Limapuluh Desa Perkebunan Kecamatan Lima Puluh, Batubara. Saat ditemukan, kondisi mayat Mr X itu dalam kondisi wajah tersiram pasir.

Mayat pria yang ditaksir berusia sekitar 50 tahunan itu, pertama kali ditemukan seorang pemilik warung Atik (40) dan juga Sumi (33) di Bukit Tujuh Limapuluh. Kepada wartawan keduanya bercerita kala itu saat mereka hendak membuka warung, tapi kemudian keduanya kaget karena melihat mayat di depan warung.

Ciri-ciri Mayat

Penemuan mayat dengan ciri-ciri memakai celana ponggol warna coklat, baju kemeja corak putih biru merah dan hitam. Rambut gondrong, jenggot beruban, kumis tebal, gigi ompong, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Lima Puluh. Sedang hasil olah TKP Polisi, diduga korban tewas sekitar dua jam sebelum ditemukan.

Kapolsek Lima Puluh Jhony Andreas Siregar SH melalui Kanit Reskrim Ipda Dionisius, Jumat (13/7/2018), mayat Mr X yang ditemukan warga yang tewas itu diduga kurang waras.

Ditawari Makan Tidak Mau

Menurut keterangan beberapa saksi, pria itu sudah berada di daerah itu lebih kurang empat hari. Ditawari makanan tidak mau dan susah bergerak karena penyakitnya dibagian tangan dan kaki sebelah kanan.

Para saksi menambahkan, keberadaan orang yang tidak waras itu sudah pernah dilaporkan kepada Dinas Sosial Batubara, sialnya tidak ada respons dari instansi bersangkutan sampai korban tewas.

Guna proses penyidikan, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Djasmen Saragih Pematang Siantar untuk divisum.

“Sejauh ini, belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya. Sedangkan polisi mengaku kesulitan melacak asal usul mayat tanpa identitas itu,” ujar Ipda Dion. (bima)

66 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment