You are here
Belasan PSK Diamankan dari Cafe Benteng, Tiga Masih Dibawah Umur Kota Medan 

Belasan PSK Diamankan dari Cafe Benteng, Tiga Masih Dibawah Umur

Topmetro.news – Belasan PSK diamankan petugas ketika Polsek Medan Labuhan bersama Koramil Medan Marelan dan Kepala Lingkungan se Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan menggelar razia, Sabtu (31/3/2018) malam di Cafe Benteng Sungai Deli, Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Belasan wanita yang diduga PSK (Pekerja Seks Komersil) yang diamankan itu dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukumnya.

Selain mengamankan 15 orang, petugas juga menyita 17 unit sepedamotor milik pengunjung cafe.

“Wanita yang diduga PSK diamankan sebanyak 15 orang dan laki-laki pengunjung cafe yang tidak dapat memperlihat KTP sebanyak 11 orang,” kata Waka Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo, Minggu (1/4/2018).

Belasan PSK Diamankan, Tiga Belum Dewasa

Ponijo mengatakan wanita yang diamankan diharuskan membuat surat pernyataan. “Diantara pengunjung yang diamankan ada 3 orang yang belum dewasa maka mereka kita pinta untuk memanggil orang tuanya dan membuat surat pernyataan,”kata Ponijo.

Apakah 15 PSK yang diamankan ditahan atau tidak? Ditanya begitu Ponijo mengatakan ke 15 PSK itu telah dipulangkan. “Sebelum mereka pulang terlebih dulu kita minta untuk membuat surat pernyataan,” ungkapnya.(Tm-14)

405 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment