You are here
Berteduh di Gubuk Saat Hujan Deras, Tampubolon Disambar Petir Daerah 

Berteduh di Gubuk Saat Hujan Deras, Tampubolon Disambar Petir

topmetro.news – David Hasudungan Tampubolon (23), warga Jalan Jambu Lingkungan I, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, disambar petir, saat sedang berteduh di sebuah gubuk di area persawahan yang tak jauh dari rumahnya ketika hujan deras, pada Rabu (18/4/2018) sore.

Informasi yang didapat melalui Berto Sinurat (16) yang juga salah satu rekan korban saat berada di RSU Kumpulan Pane kepada wartawan menceritakan, saat kejadian mereka sedang menanam semangka di sawah.

“Saat itu kami sedang menanam semangka di sawah, tiba-tiba turun hujan deras dengan diiringgi suara petir yang menggelegar. Kemudian kami masing masing mencari tempat berteduh di gubuk yang ada di dekat sawah tersebut. Tiba tiba aku mendengar suara korban menjerit minta tolong. Mendengar teriakan korban, seketika itu kami langsung berlari ke gubuk tempat korban berteduh,” kata Berto.

Disanalah, lanjut Berto, aku lihat korban mengelepar kesakitan dan dari kupingnya keluar darah, begitu juga kaki sebelah kiri, perut dan dadanya terlihat luka luka terbakar. Selanjutnya kami segera menyiramkan lumpur disekujur tubuh korban yang terkena luka bakar, terangnya.

Dibawa ke RSU Kumpulan Pane

Setelah orang tuanya dikabari, korban langsung dibawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi guna untuk menjalani perawatan medis.

Dirut RSU Kumpulan Pane dr Jhonly kepada wartawan membenarkan adanya korban yang tersambar petir.

“Kini korban masih menjalani perawatan secara intensif, jelasnya,” ucap Jhonly.(TM/Erwan)

237 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment