You are here
Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Kenanga, Ibu Menjerit Histeris Kota Medan 

Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Kenanga, Ibu Menjerit Histeris

Topmetro.News – Bocah tewas tenggelam. Peristiwa ini membuat kolam renang Kenanga Jalan Jamin Ginting Kelurahan Kemenangan Tani Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (10/11/2018) sontak heboh. Bocah tewas tenggelam itu berinisial AT (7) warga Jalan Mawar V Ujung Bunga Rente Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan.

Informasi yang didapat menyebutkan, tewasnya siswi SD ini saat berenang di kolam renang Kenanga.

Bocah Tewas Tenggelam Diajak ke Kedalaman 1,7 Meter

Korban pergi bersama Perkumpulan Persekutuan Gereja GBI Simpang Selayang didampingi orang tuanya. Sampainya di lokasi, korban langsung berenang di tempat yang terendah. Setahu bagaimana, korban diajak temannya berenang di kedalaman 1,7 meter.

Tak lama berselang para pengunjung yang berenang di Kenanga, melihat korban tenggelam. Pengunjung yang saat itu melihat langsung berteriak minta tolong.

Korban langsung ditolong dan diangkat ke atas kolam. Korban langsung diberikan bantuan pernafasan, oleh salah seorang pendeta yang saat itu sedang ikut dalam rombongan. Korban tersadarkan diri dan muntah air.

Korban Sempat Dilarikan ke RS Adam Malik

Karena sudah sadarkan diri, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit H Adam Malik Medan. Korban pun langsung mendapatkan perawatan intensif. Sekira setengah jam dirawat dalam ICU, korban dilaporkan meninggal dunia.

Ibu korban yang mendengar anaknya meninggal dunia langsung syok dan menjerit histeris.

Kompol BL Malau SIK MH, Kapolsek Delitua ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Ya benar, korban tewas tenggelam. Namun pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan atas tewasnya korban.” (TM-08)

64 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment