Bupati Taput Tantang Atlet Tunjukkan Prestasi di POPSU

Bupati Taput

topmetro.news – Bupati Taput (Tapanuli Utara) Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Kadis Pemuda dan Olah Raga Gibson Siregar lepas Kontingen Taput untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Sumatera Utara (POPSU), bertempat di Kanopi Rumah Dinas Bupati, Kota Tarutung, pada Minggu (22/7/2018).

“Sebagai atlet harus mampu menunjukkan prestasi terbaik untuk membawa harum nama Tapanuli Utara. Contohlah atlet Lalu Moh. Zohri yang mampu mengukir prestasi ditingkat Internasional,” ucap Drs. Nikson Nababan, M.Si saat memberi arahan.

Bupati juga berpesan perlunya managemen olah raga yang baik dan mengajak semua pihak berlomba-lomba untuk membina prestasi para atlet.

Selanjutnya, Bupati memotifasi para atlet melalui pemberian Beasiswa bagi atlet yang berprestasi di tingkat lebih tinggi.

“Saya tantang anak-anak kami untuk menunjukkan prestasi setinggi mungkin, yang mampu meraih juara 1 akan diberikan beasiswa. Semoga dengan adanya dana pembinaan ini akan membangkitkan semangat juang para atlet Tapanuli Utara,” ucap Bupati mengakhiri arahannya.

Dalam laporan Kadispora mengatakan POPSU yang dilaksanakan di Padang Sidempuan mulai dari tanggal 23-27 Juli, Kontingen Taput terdiri dari 37 atlet dan 6 pendamping yang mengikuti 5 cabang olah raga, yaitu Bulutangkis, Tenis Meja, Atletik, Gulat dan Renang yang terdiri dari para Juara 1 pada POP Taput beberapa waktu yang lalu.

Turut hadir pada kesempatan tersebut para pengurus KONI, para pelatih dan para orang-tua atlet.(TM/ERRIS/REL)

Related posts

Leave a Comment