Pria Tetangga Diseret ke Sel, Cabuli Siswi SMP

Cabuli Siswi SMP

topmetro.news – Cabuli siswi SMP Anas (54) warga Jalan KL Yos Sudarso Gang Bom Lama Kelurahan Pekan Labuhan terpaksa harus meringkuk di sel Mapolsek Medan Labuhan, Jumat (19/1/2018). Pasalnya pria beranak lima ini, nekat mencabuli Bunga (15) (nama samaran) yang merupakan tetangga pelaku sendiri di pinggir Benteng sungai Deli.

Dicabuli Sejak SD

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, pria yang berstatus pengangguran itu telah kerap melakukan hubungan suami istri dengan korban semasih duduk di kelas VI SD hingga kelas 3 SMP.

“Kami heran, kok sikap keponakan kami si Bunga akhir-akhir ini begitu berubah dan tubuhnya semakin buntal,” kata makciknya yang mengaku bernama Ani.

Korban Diancam Bunuh

Ani menjelaskan, saat akan melakukan pencabulan, pelaku selalu mengancam akan membunuh korban, jika dilaporkan ke orangtuanya.

“Itu si tua bangka itu, suka mengancam jika tidak dituruti kemauannya dan bila keponakanku melapor ke abangku (orangtua korban- red) maka dia akan membunuhnya,” kata Ani.

Namun karena dipaksa terus untuk mengaku, maka dengan menangis Bunga menceritakan kepada keluarga tentang peristiwa yang dialaminya.

Mendengar pengakuan Bunga, orangtua korban spontan emosi langsung mencari dan menangkap serta menyerahkan pelaku ke Polsek Medan Labuhan.

Atas perlakuan Anas, saat ini dirinya mendekam di sel Mapolsek Medan Labuhan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon ketika dikonfirmasi tentang pelaku pencabulan anak di bawah umur yang diserahkan warga ke Polsek Medan Labuhan membenarkan penangkapan terhadap tersangka.
“Benar, saat ini pelaku sudah kita tahan dan korban sedang kita mintai keterangan,”kata Hendris.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment