Catat..!!! Diskon Garuda Indonesia 20 Persen, Sambut Perayaan HUT RI

diskon garuda indonesia

Topmetro.News – Diskon Garuda Indonesia diberikan kepada pelanggan di Hari Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018. Pemberian diskon Garuda Indonesia ini diharapkan mendongkrak jumlah konsumen yang menggunakan jasa maskapai milik perusahaan plat merah itu.

“Pemberian tiket diskon Garuda Indonesia ini bentuk kepedulian Garuda Indonesia bagi pelanggan di hari Kemerdekaan RI, serta turut merayakannya,” kata Eko Baseptriadi, Marketing Communication Garuda Indonesia Pekanbaru di Pekanbaru, Riau, Minggu (12/8/2018).

Diskon Garuda Indonesia untuk Pemegang Kartu

Eko Baseptriadi menjelaskan bahwa promo ini khusus untuk para pemegang kartu dari Bank-bank yang sudah bekerja sama dengan Garuda. “Misalnya BCA, BNI, Mandiri, Bank Mega, Permata Bank, Citi Bank dan juga UOB bank,” ujarnya.

Menurut dia, pemberian diskon Garuda Indonesia bertujuan untuk memberikan keringanan bagi pelanggan yang sudah terencana berlibur dalam waktu dekat.

Garuda Indonesia, tambah Eko Baseptriadi lagi, sebagai salah satu maskapai terbaik di Asia, selalu punya promo terkait diskon tiket dalam moment-moment hari besar seperti hari besar keagamaan maupun kenegaraan. “Kali ini memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-73, dalam rangka itulah Garuda Indonesia memberi diskon terbang hingga 25 persen,” tegasnya.

Dijelaskan lagi, promo harga diskon tiket ini berlaku untuk pembelian tiket di tanggal 11-17 Agustus. Sedangkan periode terbang dimulai dari 14 Agustus 2018 hingga 30 Juni 2019.

“Jadi, tunggu apalagi? Mumpung masih ada waktu, buruan beli tiketnya bisa melalui website garuda-indonesia.com, mobile app, kantor penjualan Garuda Indonesia ataupun di agen perjalanan, sebelum promo ditutup!”(*)

Related posts

Leave a Comment