You are here
Danlantamal I Sertijab Kadisfaslan Peristiwa 

Danlantamal I Sertijab Kadisfaslan

topmetro.news – Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto, S. E, M Si sebagai Irup dalam rangka sertijab Kadisfaslan Lantamal I dari Kolonel Laut (KH) Ir Dwi Hari Wahyudi, M M kepada Komandan Lantamal I, bertempat di Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal I, pada Senin (23/4/2018).

Dalam amanatnya Komandan Lantamal I menyampaikan bahwa jabatan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) Lantamal I adalah pembantu Komandan Lantamal I sebagai pelaksana bidang pembinaan fasilitas Pangkalan.

Tugas tersebut, sambungnya, meliputi bangunan gedung perumahan dan mess, bangunan sosial, dermaga, jalan, hanggar, mengadakan penyuluhan dan pendataan, pengurusan sertifikat tanah dan Pemeliharaan bangunan serta pengurusan legalisasi tagihan air, listrik dan gas yang berada di jajaran Lantamal I.

Loyalitas

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat atas penghargaan yang diberikan kepada Kolonel Laut (KH) Ir Dwi Hari Wahyudi. Saya juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas, dedikasi serta ide dan pemikiran yang telah diberikan kepada Lantamal I selama Kolonel Laut (KH) Ir Dwi Hari Wahyudi, menjabat sebagai Kadisfaslan Lantamal I,” kata Danlantamal.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal I, Asisten Danlantamal I, para Danlanal jajaran Lantamal I, Kadisfaslan Sabang, Kadis, Kasatker dan Perwira Lantamal I.(TM/15)

93 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment