You are here
Datangkan Mohamed Salah, Presiden Real Madrid Siapkan Rp 3,7 Triliun Olahraga 

Datangkan Mohamed Salah, Presiden Real Madrid Siapkan Rp 3,7 Triliun

topmetro.news – Agen striker Liverpool asal Mesir Mohamed Salah mengungkapkan, banyak klub papan atas telah menanti tandatangan Salah untuk dapat bermain di salah satu klub ternama. Seperti yang diberitakan express.co.uk, pada Sabtu (12/5/2018), untuk ingin mendatangkan Mohamed Salah, Presiden Real Madrid siapkan Rp. 3,7 triliun. Hal itu merupakan jumlah yang fantastis melebihi jumlah transfer Neyrmar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain sebesar Rp. 3,5 triliun pada tahun 2017 lalu.

Seperti yang diketahui, Mohamed Salah telah menarik minat dari klub di luar Liga Inggris. Banyak klub yang sangat menginginkan Salah untuk tampil bersama. Mohamed Salah telah dapat mengejutkan sejumlah klub papan atas, dengan performanya yang telah menjadikan topskor di Liga Inggris dengan mengemas 31 gol dan 43 gol dari seluruh kompetisi.

Mohamed Salah, telah menikmati musim debut yang luar biasa di Anfield. Performa Salah sangat memukau beberapa pemilik klub papan atas. Hal itu datang dari pemilik klub Real Madrid yang sangat menginginkan Mohamed Salah untuk tampil di Lons Blancos musim depat.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya telah menyiapkan dana untuk Mohamed Salah sebesar 200 juta poundsterling atau jika dirupiahkan sebesar Rp. 3,7 triliun. Jumlah yang fantastis disiapkan oleh presiden Real Madrid tersebut. Dengan demikian, Florentino Perez harus mengantre untuk mendapatkan tandatangan pemain asal Mesir itu.

Salah Ingin Tetap di Liverpool

Beberapa waktu lalu, Mohamed Salah telah mengeluarkan pernyataan yang menyatakan, dirinya akan tetap bersama Liverpool. Mohamed Salah menilai, tim berjulukan The Reds tersebut telah membawa dengan mengembalikan kepercayaan dirinya sebagai striker yang haus akan mencetak gol. ” Saya ingin tetap di Liverpool. Liverpool memberikan kenyamanan bagi saya,” sebut Salah beberapa waktu lalu di media terbitan Inggris.

Perwakilan Mohamed Salah yakni Ramy Abbas Issa, menegaskan bahwa penyerang akan tetap berada di klub di luar musim panas mendatang. “Mohamed sangat senang di Liverpool,” katanya kepada Anfield Edition.

Mohamed Salah merasa menikmati performanya bersama Liverpool. Dan Salah telah fokus untuk bisa mempersembahkan piala Liga Champions untuk Liverpool dalam partai final Liga Champions menghadapi Real Madrid di Kiev pada 27 Mei 2018 mendatang. ” Dia (Salah-red) merasa bahwa dia menikmati waktu terbaiknya di Liverpool. Jadi untuk saat ini, dia fokus hanya pada Liverpool dan memenangkan gelar bersama di Liga Champions,” sebut Abbas

Abbas Issa mengakui Salah telah menarik perhatian dari seluruh klub di dunia. ” Mohamed Salah merupakan aset berharga terbesar di dunia sepakbola saat ini. Jadi saya rasa, Mohamed salah akan tetap bersama Liverpool untuk musim mendatang,” ungkap Abbas. (TM-YOFE)

79 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment