You are here
Dibanderol Rp3,7 Juta, Ini Kelebihan Samsung Galaxy J7 Duo Tekno 

Dibanderol Rp3,7 Juta, Ini Kelebihan Samsung Galaxy J7 Duo

topmetro.news – Samsung secara resmi telah merilis Galaxy J7 Duo dengan harga Rp3,7 juta. Pada smartphone terbarunya ini, pabrikan asal Korea Selatan itu mengedepankan lima keunggulan.

Smartphone dual camera dengan harga terjangkau

Tak seperti pendahulunya yang sama-sama memiliki dual camera, Samsung Galaxy J7 Duo dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibandingkan dengan Galaxy J7 Plus yang hampir mencapai Rp 5 juta. Keduanya sama-sama memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan 5 MP dengan lensa bukaan F1.9

Removable baterai

Head of Product Marketing IM Business Samsung, Denny Galant, menjelaskan ada beberapa pertimbangan dari pihak Samsung untuk menghadirkan kembali cover belakang yang bisa dibuka dan baterai yang bisa dilepas. Hal itu, dia menambahkan, adalah suatu kebutuhan dan dapat menjadi pertimbangan konsumen saat membeli Samsung Galaxy J7 Duo ini.

Hadirkan teknologi Artificial Intelligence (AI)

AI atau yang lebih dikenal dengan kecerdasan buatan ini melengkapi kinerja AR Sticker yang menjadi salah satu fitur dalam Samsung Galaxy J7 Duo untuk mendeteksi wajah. AR Sticker membuat pengguna dapat memakai berbagai stiker dengan tema berbeda saat melakukan foto selfie. Tak hanya itu, kamera depannya pun sudah didukung dengan selfie fokus sehingga bisa memberikan efek bokeh.

Terhubung dengan Galaxy ekosistem

Samsung Galaxy J7 Duo memang bukan produk Samsung pertama yang bisa terhubung dengan Galaxy ekosistem, namun menurut Denny, handset terbaru ini sudah bisa terkoneksi dengan Galaxy ekosistem seperti Gear Fit, Gear Fit2 Pro, Gear Sport, Icon X, dan Gear support lainnya.

Tawarkan fitur canggih mulai dari efek bokeh hingga ultra data saving

Kini dengan Samsung Galaxy J7 Duo, pengguna tak perlu dibuat repot lagi untuk menghasilkan foto dengan efek buram di bagian belakang, baik menggunakan kamera belakang atau kamera depan untuk lakukan foto selfie. Tak hanya itu, smartphone ini dapat mengabadikan foto jernih dan terang meskipun dalam keadaan cahaya yang minim dengan low light experience.

Tak hanya mengedepankan kemampuan kamera, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan teknologi biometrik berupa pemindai sidik jari dan pengenal wajah. Dilengkapi dengan tampilan layar 5.5 inci super AMOLED membuat smartphone ini bisa memberikan warna lebih cerah tanpa harus menghabiskan daya baterai. Hanya ditanam baterai dengan kapasitas 3000 mAh, Galaxy J7 Duo pun memiliki fitur ultra data saving yang mampu menghemat daya baterai hingga 50 persen.

Sementara itu untuk penguat sinyal, Samsung melengkapinya dengan fitur signal max. Pihak Samsung mengklaim, pengguna mendaptkan pengalaman menggunakan fitur yang sebelumnya hanya tersedia di smartphone premium, seperti menggunakan dual camera dengan bukaan lensa F1.9 dalam fitur live focus.(TMN)

sumber: suara

200 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment