You are here
Sebelum Argentina Tersingkir, Maradona Kembali Berulah Olahraga 

Sebelum Argentina Tersingkir, Maradona Kembali Berulah

topmetro.news – Diego Maradona kembali berulah di Piala Dunia 2018. Ia kembali muncul pada laga 16 besar Argentina versus Perancis, Sabtu (30/6/2018) di Kazan Arena.

Legenda Argentina itu terlihat bersemangat dan sebelum pertandingan sempat menyapa fans. Yang cukup menghebohkan, Maradona tertangkap kamera saat berciuman dengan pasangannya, Rocio Oliva.

Tak main-main, Maradona yang duduk di sebelah legenda Brasil, Ronaldo, melakukan french kiss dengan menjulurkan sedikit lidahnya. Rocio Oliva yang mengenakan jersey Argentina menyambut ciuman mesra itu.

Sempat Dibawa ke RS

Sebelum adegan mesra itu, Diego Maradona telah membuat ‘ulah’ ketika Argentina mengalahkan Nigeria 2-1 dan lolos ke babak 16 besar. Ia sempat lemas pada tengah laga dan dibawa ke rumah sakit.

Dokter menyarankan Maradona untuk tidak terlalu melibatkan emosinya karena berpengaruh pada tekanan darah. Ia juga diminta untuk mengurangi minuman alkohol.

FIFA juga meminta Maradona untuk menjaga kelakuannya di tribune. Pasalnya, dia dibayar 10 ribu pounds per pertandingan oleh FIFA dalam perannya sebagai duta besar Piala Dunia 2018.

Messi Ambil Peran Sampaoli

Pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli membantah Lionel Messi mengambil alih perannya di Piala Dunia 2018. Saat Argentina berhadapan dengan Nigeria pada matchday terakhir Grup D, Sampaoli diduga meminta izin Messi untuk memainkan Sergio Aguero.

Saat itu, Argentina hampir tersingkir di fase grup andai gagal mengalahkan Nigeria. Beruntung, skuat berjuluk Albiceleste tersebut berhasil menang dengan skor 2-1.

Selepas kekalahan 0-3 dari Kroasia pada matchday kedua Grup D, kabar mencuat menyatakan bahwa Skuad Argentina kehilangan kepercayaan terhadap Sampaoli.

Ada rumor pula yang mengatakan kalau Messi dianggap sebagai sosok yang lebih penting dibanding mantan pelatih Chile itu. “Saya hanya berkomunikasi dengan Messi. Mengatakan strategi yang kami gunakan untuk bermain lebih menyerang,” ujar Sampaoli.

Akhirnya Disingkirkan Perancis

Sampaoli juga membantah timnya dilanda krisis kepercayaan terhadap dirinya. Argentina disebutnya sebagai sebuah kesatuan yang tidak mudah terpecah belah.

“Kelompok ini sangat bangga mewakili negara mereka. Bermain dengan seragam itu membuat kami berbahaya untuk lawan mana pun,” tutur Sampaoli.

Dan akhirnya, Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2018, usai dikalahkan Perancis. (TM-RED)

sumber: bola.com

53 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment