You are here
Digorok Orang Gila, Bocah 5 Tahun Tewas, Tapanuli Selatan Heboh..!!! Daerah 

Digorok Orang Gila, Bocah 5 Tahun Tewas, Tapanuli Selatan Heboh..!!!

Topmetro.News – Digorok orang gila, seorang bocah berusia 5 tahun meregang nyawa. Kasus korban yang digorok orang gila itu terjadi Senin (8/10/2018) di Desa Tandiat Baru Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan. Ironisnya, pelaku masih tercatat sebagai tetangganya sendiri.

Digorok Orang Gila dengan Sebilah Parang Panjang

Menurut keterangan yang diperoleh di kantor polisi, kasus penganiayaan korban yang digorok orang gila itu dengan menggunakan sebilah parang panjang.

Pelakunya, Sahat Gadang Tarihoran (26) yang merupakan penderita gangguan jiwa sementara peristiwa sadis ini menimpa korban bernama Marsia Panggabean (5).

Menurut AKP Ismawansa,  Kasat Reskrim Polres Tapsel tindakan kekerasan yang dilakukan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) hingga menimbulkan korban jiwa itu sempat menggemparkan warga sekitarnya.

Lepas dari Pasung

Informasi lain yang dihimpun, selama ini pelaku Sahat Gadang Tarihoran memang dalam pengawasan keluarga dengan cara dipasung.

“Setelah kita periksa, ternyata pelaku yang menderita gangguan jiwa terlepas dari pasungnya. Pasungnya sudah kita periksa, memang terlepas, dan mungkin saja pelaku membukanya sendiri,” jelas Ismawansa.

Korban Sedang Asyik Bermain

Sejumlah saksi mata mengatakan, saat itu korban Marsia Panggabean sedang asyik bermain di halaman rumah, secara tiba-tiba pelaku datang sembari mengayunkan senjata tajam hingga mengenai bagian belakang kepala sebelah kiri. Saat itulah, korban bersimbah darah dan terkapar. Setelah itu, pelaku melarikan diri entah ke mana.

Korban Marsia Panggabean sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun takdir berkata lain, Korban Marsia Panggabean akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dan dibawa pulang ke rumah duka.

Hingga berita ini diposting, aparat kepolisian dibantu warga sekitar masih terus memburu pelaku. Menurut warga, pelaku Sahat Gadang Tarihoran kabur ke arah hutan.(sur)

355 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment