You are here
Diskon Khusus Pemilik Maxi di Maxx Coffe Otomotif 

Diskon Khusus Pemilik Maxi di Maxx Coffe

TOPMETRO.NEWS – Kabar baik untuk setiap pengguna sepeda motor yamaha tipe maxi, yang mana para pemilik kita telah bisa mengadakan kopdar ditempat yang nyaman dan elegan dengan bonus potongan harga atau diskon untuk para pengguna sepeda motor tersebut, Kabar menarik ini disampaikan PT Alfa Scorpii yang merupakan main dealer Yamaha untuk Batam, Pekan Baru, Sumut dan Aceh. dalam wawancaranya dengan wartawan Topmetro (9/01/2018) di kantornya jalan Haji Adam malik no 34 Medan.

Kerjasama kedua belah pihak ini sudah terjalin sejak November 2017, untuk sementara kerjasama akan berlaku sampai februari 2018 dan akan di perpanjang per triwulan. Dalam keterangannya Bait mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kebijakan Dari team promosi Yamaha pusat PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) di Jakarta, dengan maksud untuk menjaga terjalin hubungan yang lebih baik lagi bagi keluarga Maxi dan membentuk suatu kegiatan yang sifatnya positif.

Lebih lanjut Bait mengatakan,” kenapa kami memilih Maxx Coffee sebagai tempat berkumpulnya pemilik Maxi seperti, N Max, X Max, T Max dan Aerox hal ini disebabkan karena kebetulan nama Cafe tersebut mendekati nama dari Yamaha type Max, jadi Max Coffee ini sebagai penyedia jasa tempat mengumpul para pemilik salah satu type motor Yamaha saja.  Selain itu Maxx Coffee mempunyai jaringan yang luas dan cukup dikenal baik didalam maupun luar negeri.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut, bagi para pemilik salah satu type dari Maxi hanya perlu untuk menunjukan STNK nya saja, sebagai bukti kepemilikan.

Untuk beberapa komunitas Yamaha Type Max. Pihak Yamaha sudah menjadwalkannya untuk Kopdar di Maxx coffe, yang berada di Sun Plaza di depan pintu masuk parkir, beberapa komunitas seperti untuk (Memo) dijadwalkan untuk hadir pada tanggal (5/01/2018), RMC (19/01/2018), Maxbro (2/02/2018), YNCI (23/02/2018), IMC (9/03/2018), ARCI (23/03/2018). Untuk yang kopdar tersebut dibatasi hingga 40 orang saja, karena paket yang disediakan sesuai dengan kesepakatan hanya 40 saja. Dan harga perpaket Rp. 70.000 per orang.

Dengan adanya kerjasama tersebut, disisi Yamaha akan menjadi ajang promosi di tempat yang ramai di sebuah café yang ternama, Yamaha ingin menunjukan bahwasanya sepeda motor Maxi ini adalah kelas premium, dan dengan promiosi ini diharapkan akan meningkatkan penjualan.

Sebagai tambahan Bait mengatakan,” kami sebagai pihak main dealer selalu menghimbau kepada anak bikers dan komunitas, untuk selalu mematuhi rambu lalulintas dan utamakan safety riding dan meneruskan virus safety riding tersebut” pungkasnya. (TM Herryannsyah

115 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment