Djanur Siap Buat Kejutan Kedua! PSMS vs Persib

djanuar siap buat kejutan kedua

topmetro.news – Djanur siap buat kejuatan kedua setelah sukses membuat kejutan pertama dengan mengalahkan tim favorit juara di Piala Presiden 2018 yakni PSM Makassar dengan skor 2-1, Selasa (26/1/2018) lalu. Kini, sang arsitek PSMS Medan Djajang Nurjaman Djanur kelihatannya akan kembali membuat kejutan kedua, ketika akan menghadapi mantan klubnya Persib Bandung dilaksanakan, Minggu (21/1/2018) besok.

Djanur berhasil membuat publik sepakbola di Indonesia mengacungkan jempol, atas racikannya di PSMS Medan dapat mengalahkan PSM Makassar yang merupakan tim bertabur bintang.

Untuk itu, menghadapi Persib Bandung, Djanur mencoba untuk kembali meracik tim menghadapi Persib Bandung. Apalagi, Djanur sudah tak asing lagi dengan tipe permainan anak medan dan sudah mengerti banyak. Sebab Djanur pernah memperkuat klub ternama di Kota Medan yakni Mercu Buana di 1982 hingga 1985.

Ibarat buah simalakama sudah jelas terpikir Djanur. Di sisi lain, Djanur akan menghadapi mantan timnya yang merupakan kampung halamannya. Namun, profesionalisme tetap akan diutamakan oleh Djanur dalam laga yang banyak dinantikan oleh pecinta sepakbola di tanah air ini.

Seperti yang dikatakan Djanur ketika timnya usai menghadapi PSM Makassar dan akan meladeni Persib Bandung di laga selanjutnya, Persib Bandung adalah tim besar dan tim hebat di Indonesia yang diperkuat pemain-pemain memiliki nama besar.

Apalagi saat ini, Persib Bandung telah dilatih oleh pelatih kaliber yang memiliki nama besar yakni Mario Gomez. Jadi dalam pertandingan nanti, Djanur tetap berfikir keras untuk meramu tim yang kuat, serta dapat mengimbangi permainan Persib.

Ada Peluang Buat Gol

Soal hasil pertandingan nanti, Djanur tetap pula menekankan kepada seluruh pemain agar untuk bermain tanpa beban. Dan tetap melakukan serangan yang dapat merepotkan lawan disetiap ada peluang buatlah gol ke gawang lawan, serta bermain baik. Itulah yang diterapkan Djanur kepada seluruh pemain PSMS Medan. (YOFE)

Related posts

Leave a Comment