You are here
DPP Pujakesuma Siap Menangkan Pasangan Djoss Jadi Gubsu dan Jokowi Jadi Presiden Politik 

DPP Pujakesuma Siap Menangkan Pasangan Djoss Jadi Gubsu dan Jokowi Jadi Presiden

topmetro.news – Dalam perhelatan akbar Konsolidasi dan Silaturrahmi yang dilaksanakan DPP Pujakesuma kepada warga Pujakesuma se-Sumatera Utara, mendukung sepenuhnya pasangan Djarot Saifullah Hidayat dan Sihar Sitorus (Djoss) untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2022.

Selain mendukung pasangan Djoss, dalam ajang silaturahmi ini DPP Pujakesuma juga mendukung Presiden Joko Widodo menjadi Presiden untuk ke dua kalinya.

Pernyataan tersebut disampaikan Dewan Pembina Pujakesuma, Prof Dr Darmono MED didampingi Seketaris Jendral (Sekjen) DPP Pujakesuma, Abdianto di kantor Pujakesuma, Jalan STM Medan, pada Kamis (19/4/2018) kemarin.

“Pujakesuma sepenuhnya mendukung pasangan Djoss dan juga mendukung Joko Widodo sebagai Presiden untuk kedua kalinya pada Pilpres nanti,” ucap Darmono dihadapan ratusan tamu yang hadir.

Menurut Darmono, pasangan Djoss sangat cocok untuk membangun Sumut, karena mempunyai misi dan visi yang jelas.

“Pasangan Djoss lah yang pas untuk menjadi pemimpin di Sumatera Utara, Djarot bukan orang baru tapi dia pernah menyelamatkan Sumut,” ungkap Darmono sembari meneriakkan Djoss.

Selain itu Darmono juga mengimbau kepada seluruh warga Jawa untuk tidak salah memilih calon pemimpin.

“Orang Jawa jangan sampai salah pilih, jadi pilihlah Djarot putra Jawa,” tegasnya sembari angkat dua jari.

Sementara itu dikesempatan yang sama, ketua Pujakesuma Kota Medan, Lilik Riadi mengajak seluruh warga Jawa untuk bersatu memenangkan pasangan Djoss.

“Kita sudah lama gak guyub, nah disinilah saatnya kita guyub, kita harus bisa memenangkan Djoss,” tegas ketua Pujakesuma Medan Lilik Riadi sambil mengangkat 2 jari.

Sebelumnya Lilik Riadi juga menegaskan kalau keluarga besar Pujakesuma siap bertarung untuk memenangkan pasangan Djoss.

“Pujakesuma siap bertarung, di Pilpres pun kita siap menangkan Jokowi,” pungkas Lilik Riadi.

Menurut pantauan awak media tak hanya anggota Pujakesuma, kehadiran Djarot itu disambut antusias warga kota Medan yang ingin bersalaman dan berselfi dengannya.

Sebelumnya calon Gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat nomor urut 2 ini dalam sambutannya berjanji akan membangun Sumut lebih baik ke depan.

“Saya Hijrah ke Sumatera Utara itu bertujuan untuk membangun, kalau Djoss bisa unggul akan terjadi perubahan. Apa yang baik-baik yang pernah kita buat di Jakarta dan Blitar, akan kita bawa ke Sumut. Seperti kartu Jakarta sehat akan kita ambil menjadi kartu Sumatera Utara sehat,” ungkap mantan Walikota Blitar itu.

Selain itu Djarot juga katakan untuk unggul tidak mesti bermain curang.

Tidak Bermain Curang

“Menang tanpa menghina orang lain, kita menang tanpa menistakan orang lain. Orang tujuannya apik, untuk membangun Sumut,” tuturnya.

Adapun yang hadir di acara konsoolidasi dan silaturahmi Pujakesuma se-Sumatera Utara, anggota DPR RI Tri Media Panjaitan, Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Penasehat yang juga Ketua PDIP Kepri, Soerya Respationo, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH, MH, Pimpinan Wilayah Pujakesuma Kepri, Sugianto, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto.

Selain itu hadir juga ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Ketua Persaudaraan Jawa Batak (Pejabat) Kepri Darwis Siagian, Pejabat Sumut Rion Aritonang, Presiden Garda Andalas Bersatu (GAB), Galemoth Aritonang dan seluruh pengurus PD Pujakesuma se-Sumatera Utara.(TM/10)

204 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment