You are here
Dua Jambret Nyaris Tewas Dimassa Peristiwa 

Dua Jambret Nyaris Tewas Dimassa

topmetro.news – Dua jambret nyaris tewas dihajar massa di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, pada Minggu (1/7) siang.

Aksi pelaku bernama, Ferdy Peranginangin (18) warga Jalan Penerbangan, Kecamatan Medan Tuntungan dan Fedro Ginting (18) warga Jalan Pintu Air VI, Kecamatan Medan Johor diketahui warga setelah menjambret HP seorang ibu.

Informasi yang didapat dilapangan, saat itu kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria tanpa plat polisi berwarna hitam membawa sebuah samurai mengelilingi Jalan Jamin Ginting.

Keduanya berhenti tepat di depan tempat wisata Aeros karena melihat seorang ibu sedang menelpon. Tiba-tiba, kedua pelaku mendekati korban dan langsung merampas hp yang sedang dipegangnya.

Spontan ibu itu berteriak rampok. Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar kedua pelaku yang masih remaja ini. Sial bagi keduanya, saat memasuki sebuang Gang ada sebuah mobil yang hendak keluar sehingga membuat keduanya terjatuh. Warga yang emosi langsung meghajar kedua pelaku, bahkan sempat akan dibakar oleh massa.

Untung keduanya dapat diselamatkan oleh petugas Shabara Poldasu, dan mengamankan kedua pelaku dari amukan massa. Dengan wajah lebam, keduanya dibawa ke Polsek Deli Tua.

Bersama tersangka petugas mengamankan sepeda motor satria warna hitam tanpa nomor polisi dan satu buah samurai yang diduga untuk melakukan kejahatan.

Kapolsek Deli Tua, Kompol BL Malau ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya ada dua pelaku 365 kita amankan, keduanya pun masih diruang penyidik sambil menunggu korban datang buat laporan,” katanya.(TM/08)

467 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment