You are here
Event Bertaraf Internasional “Muara Lake Toba Fest 2018” Bakal digelar di Taput, Bupati Terima Audiensi EO Daerah 

Event Bertaraf Internasional “Muara Lake Toba Fest 2018” Bakal digelar di Taput, Bupati Terima Audiensi EO

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi Kadis Pariwisata Binhot Aritonang dan Kadispora Gibson Siregar terima audiensi dari Event Organizer (EO) dari kegiatan “Muara Lake Toba Fest 2018”, di Kanopi Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, pada Jumat (13/07/2018).

Event bertaraf Internasional ini rencananya akan digelar pada bulan November mendatang dan mengambil lokasi Sibandang, Muara dan Hutaginjang,

“Ini event internasional, infrastruktur juga harus mendukung. Kita sambut event ini dengan kerja keras. Dunia harus melihat keindahan Danau Toba dan keindahan alam kita lainnya. Pada event ini kita juga akan menjual keindahan alam lainnya seperti air terjun di Parmonangan dan lainnya,” ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa kesiapan Tapanuli Utara dalam menyambut event ini harus prima, termasuk kesiapan homestay dan keramahan penduduk. Kita juga harus perkenalkan Tortor Batak Lima Puak, ulos dan musik tradisional Batak. Event ini harus memiliki energi untuk menggerakkan seluruh potensi yang harus dilirik dunia internasional, juga pacuan kuda kita,” ujar Bupati mengakhiri.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan coffee corner, Nut Corner, Manggo Corner dan Pineapple Corner sebagai moment perkenalan produk unggulan dari Tapanuli Utara.

Kegiatan yang akan digelar mulai dari Klas Cross Triathlon Fun Sport Tourism 24 November, fotography Contest pada 24 November 2018, Bloggers dan Vloggers Camp 23-24 November. Puncak acara pada tanggal 24 November.

Audiensi dihadiri beberapa Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.(TM/ERRIS)

98 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment