You are here
Film Jumanji Diejek oleh Personel Busted Hiburan 

Film Jumanji Diejek oleh Personel Busted

topmetro.news – Dwayne Johnson alias The Rock kini tengah bergembira karena filmnya, Jumanji: Welcome to the Jungle, akan dibuat sekuelnya. Namun ada satu hal yang mengganggu kebahagiaan The Rock.

Dilansir dari Digital Spy, pengumuman soal sekuel Jumanji ini ditanggapi negatif oleh anggota band Busted, Charlie Simpson. “Ya ampun…, Kira-kira apa bakal jadi film terburuk kedua yang pernah dibuat?” tulis Charlie Simpson.

Pernyataan pelantun “Year 3000” ini ternyata sampai juga ke telinga The Rock. Ia bahkan langsung menanggapi pernyataan ini dengan kalimat pedas dan menohok.

Jangan Asal Bicara

The Rock mengawali jawabannya dengan mengatakan agar vokalis The Busted itu sebaiknya tak asal bicara.

“Haha aku punya gagasan yang menyenangkan – bagaimana bila kau menontonnya bersama kami dan mengatakan pendapatmu. Lalu kami mendengarkan musikmu dan kami mengatakan pendapat kami,” tulisnya.

Dwayne Johnson mengakhiri cuitannya dengan kalimat menohok. “Tahu kan kamu. Bertemu muka secara langsung seperti pria sejati ketimbang berkoar-koar di Twitter,” tulis The Rock.

Rasa Hormat

Hal ini kemudian dijawab kembali oleh Charlie, kali ini dengan nada sopan.

“Aku sebenarnya merasa @TheRock itu cowok yang keren. Hanya saja aku bukan penggemar film-filmnya. Semacam pendapat subyektif. Tapi ini tak mengurangi hormatku,” tulisnya. (TM-RED)

sumber: liputan6.com

46 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment