Film Zero, Kuch Kuch Hota Hai Bagian Kedua

Film Zero, Kuch Kuch Hota Hai Bagian Kedua

topmetro.news – Film ZeroKuch Kuch Hota Hai Bagian Kedua muncul lagi setelah 20 tahun. Pecinta film Bollywood Kuch Kuch Hota Hai pastinya rindu dengan adu akting Shah Rukh Khan (SRK), Kajol dan Rani Mukerji. Kini mereka dipersatukan kembali dalam film berjudul Zero yang disutradarai Aanand L Rai.

Rani Mukerji pun merasakan jika proyek terbarunya ini, dirasanya bagai episode lain dari film ‘Kuch Kuch Hota Hai’. “Fantastis, Kuch Kuch Hota Hai bagian 2,” ujar Rani seperti dilansir Pinkvilla.

Kajol pun tak kalah antusiasnya bisa kembali satu frame dengan “King Khan” (sebutan Shah Rukh Khan). Ia memuji SRK sebagai aktor profesional namun menyenangkan saat berada di lokasi shooting.

“Kami benar-benar shooting hanya setengah jam, tetapi hebat. Selalu menyenangkan bekerja dengannya. Dia orang yang sangat menakjubkan untuk diajak kerja, karena dia selalu 300 persen terlibat dalam apa pun yang dia lakukan,” tutur Kajol.

“Sangat menyenangkan. Karena dia aktor yang sangat baik, saya bisa dengan alami saja bekerja sama dengannya,” sambungnya.

Film ‘Zero’ dijadwalkan baru akan rilis 21 Desember 2018 mendatang. Dalam film ini, Shah Rukh Khan akan berperan menjadi orang mini (cebol). Nama seperti ‘Batlaa’, ‘Dwarf’, ‘Bauna’, ‘Rangbaaz’ dan bahkan ‘Katrina Meri Jaan’ sempat diutarakan menjadi judul film itu sebelum akhirnya ‘Zero’ terpilih. Aanand L. Rai juga mengungkapkan mengapa film ini berjudul ‘Zero’. “Saya ingin merayakan ‘Zero’; Saya ingin merayakan ketidaklengkapan pada manusia. Tidak ada yang hebat dalam menjadi orang yang lengkap. Ada keindahan ketidaklengkapan. Kita semua manusia dan Zero berasal dari sana,” jelas Rai. (tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment