You are here
Diancam, Penyebar Foto ‘Deddy Corbuzier Cium Sabrina’ Nangis Hiburan 

Diancam, Penyebar Foto ‘Deddy Corbuzier Cium Sabrina’ Nangis

topmetro.news – Mita Lamtia, perempuan yang diduga menyebar foto eks ilusionis Deddy Corbuzier dengan finalis Puteri Indonesia Tahun 2011 Sabrina Chairunnisa ke akun gosip lambe_turah akhirnya unggah permintaan maaf.

Permintaan maaf tersebut tak lama setelah Deddy Corbuzier mengancam akan memperkarakan dirinya.

“@mastercorbuzier, @sabrinachairunnisa_ Mohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya salah @sabrinachairunnisa_. Maaf atas segala masalah ini, saya janji tidak akan mengulangi hal seprti ini lagi. Ini pelajaran terbesar dalam hidup saya. Yang perlu digarisbawahi saya sudah sangat di luar batas menginfokan informasi yang saya sendiri tidak kenal secara pribadi dengan @sabrinachairunnisa_ hanya pernah 1 sekolah. Tapi kebetulan ga pernah sekelas dengan beliau @sabrinachairunnisa_,” tulis Mita Lamtia di caption foto.

Menangis Sesenggukan

Di video tersebut, Mita Lamtian mengatakan menyesal telah menyebar foto mesra Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa sambil sesenggukan.

“Saya pingin buat video klarifikasi perihal penyebaran foto master Deddy melalui akun gosip. Saya tahu saya salah karena sudah nyebarin foto ke akun gosip tersebut. Saya mohon maaf kepada Master Deddy beserta Sabrina yang telah saya rugikan secara moral dan materiil. Saya mohon dimaafkan sebesar-besarnya. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” katanya dengan air mata berlinang.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier berhasil melacak akun yang telah membajak fotonya sedang mencium Sabrina Chairunnisa, finalis Puteri Indonesia tahun 2011. Kemudian disebarkan ke lambe_turah. Duda beranak satu itu pun mengancam akan memperkarakan pemilik akun yang diketahui bernama Mitha.

Ancaman ini disampaikan Deddy Corbuzier melalui akun Instagramnya.

Diancam Masuk Penjara

“@mitalamtia hello Mita… SLIDE KE KANAN… Beberapa saat yang lalu.. Foto saya masuk ke akun @lambe_turah dan anda mengambilnya dari sebuah akun yang saat itu Di-LOCK.. That’s legally wrong.. Dan kalau anda pikir saya DIAM SAJA.. U wrong again… Saya hanya bicara bila saya sudah punya bukti… And now… DM anda dgn Lambe berhasil Team saya Hack… :). And now we have all proof going on.. So what about JAIL? U mess up with a very wrong person… I’m taking u down,” tulis Deddy Corbuzier.

“Info for all.. Saya sejak dulu tidak suka mengumbar masalah pribadi saya karena tidak ada inspirasi dari sana. Yang saya post dan sebarkan adalah karya. Not private gossips and cheesy life or Love life. Thank u smart people… Oh @mitalamtia we are not done yet. #salahorang,” lanjutnya.

Sebelumnya, beredar foto Deddy Corbuzier yang mengenakan topi hitam tengah mencium pipi Sabrina, finalis Puteri Indonesia. Sementara Sabrina memperlihatkan senyum manisnya. Foto itu sendiri diunggah oleh Sabrina Chairunnisa di Instagram. (TM-RED)

sumber: suara.com

80 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment