You are here
Fuso Angkut Pupuk Terguling ke Sungai Natal, Videonya Viral Daerah 

Fuso Angkut Pupuk Terguling ke Sungai Natal, Videonya Viral

Topmetro.News – Fuso angkut pupuk, dilaporkan terguling dan jatuh ke sungai Batang Natal, Sabtu (10/11/2018) sore sekitar pukul 16.0 WIB. Info yang diperoleh lokasi jatuhnya fuso angkut pupuk itu tepat di desa Lambur Baru Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal.

Fuso Angkut Pupuk Terbawa Arus Deras Sungai

Fuso angkut pupuk dimaksud, menurut sejumlah saksi mata sarat muatan 35 ton, namun nahas, terguling dari jalan lintas Panyabungan–Natal Desa Jambur Baru Kecamatan Batang Natal.

Saksi mata lainnya mengaku fuso angkut pupuk itu awalnya berusaha melintasi wilayah sempit dan licin. Sementara di sebelah kiri truk, jurang sungai Batang Natal. Tak pelak lagi, meski sudah berhati-hati melewati lokasi rawan itu, perlahan-lahan truk fuso itu tergelincir hingga terguling, masuk ke sungai beraliran deras. Tampak dalam video, fuso itu hanyut terbawa arus air sungai yang cukup deras.

Sopir Truk Masih Dirawat Intensif

Beberapa jam setelah peristiwa itu, bangkai fuso akhirnya bisa diangkut dengan menggunakan alat berat.

Sementara sopir truk fuso kini dikabarkan masih dirawat intensif di rumahsakit terdekat.

AKP Herliandri, Kasat Lantas Polres Madina mengatakan truk fuso BK 9037 XZ yang kini viral di media sosial itu hanya ditumpangi satu orang, yakni sopir bernama Choir(42), warga Tebingtinggi.

”Truk itu mengangkut 35 ton pupuk NPK datang dari arah Panyabungan menuju Desa Baru. Tapi dalam insiden ini sopir truk tidak mengalami luka. Di dalam truk, hanya sopir sendiri, tidak ada kernet,” terang AKP Herliandri.(*)

185 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment