Gasak Yamaha Mio Soul Milik Penjaga Malam, Sugiono Bermalam Di Penjara

Yamaha Mio

topmetro.news – Sugiono (35) warga Jalan Kasuari Kecamatan Medan Sunggal nyaris tewas dihajar massa, saat kedapatan mencuri sepeda motor Mio Soul BK 4955 ADO, milik penjaga malam di Jalan HM Joni, tepatnya di depan toko Pida Ponsel, dini hari kemarin.

Petugas Polsek Medan Area yang megetahui penangkapan pelaku oleh massa, langsung turun ke TKP dan mengamankan pelaku. Dari tangan pelaku, petugas menemukan kunci T.

Pencurian itu terjadi saat korban Syahrial (38) warga Jalan AR Hakim Gang Kolam, sedang bekerja sebagai penjaga malam di depan toko Pida ponsel.

Merasa ngantuk korban tertidur di dalam pos. Tak lama korban terbangun mendengar suara orang berjalan mendekati sepeda motornya yang diparkir di depan pos.

Korban kemudian keluar dan melihat pelaku berada di samping sepeda motornya. Pelaku yang melihat korban keluar dari pos penjagaan, langsung kabur.

Korban yang melihat pelaku lari langsung berteriak maling, hingga warga sekitar yang mendengar berhasil menangkap pelaku.

Kapolsek Medan Area Kompol, Kristian Sianturi membenarkan penangkapan itu.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan. Pelaku dijerat oleh pasal 363 Ranmor dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,” kata Kristian. (TM/13)

Related posts

Leave a Comment