You are here
Gianluigi Buffon Menerima Kartu Merah Perdana di 650 Penampilan Liga Champions Olahraga 

Gianluigi Buffon Menerima Kartu Merah Perdana di 650 Penampilan Liga Champions

topmetro.news -Gianluigi Buffon menerima kartu merah pertama setelah 650 kali tampil di Liga Champions. Buffon marah besar saat wasit Michael Oliver, memberikan hadiah penalti kepada Real Madrid di penghujung waktu babak kedua, ketika Real Madrid tertinggal 0-3 pada leg kedua babak 8 Besar Liga Champions berlangsung, pada Kamis (12/4/2018) di Santiago Bernabeu. Dan penalti tersebut langsung dieksekusi Cristiano Ronaldo, dan skorpun berubah 1-4 mambawa Real Madrid unggul agregat gol 4-3 dan lolos ke semi final Liga Champions

“Saya tahu wasit melihat apa yang dia lihat, tapi itu pasti insiden yang meragukan. Tidak jelas. Dan insiden meragukan di menit ke-93. Wasit Michael Oliver telah menghancurkn Juventus. Itulah membuat saya marah besar di pertadingan itu. Dan wasit membarikan saya kartu merah,” sebut Buffon, seperti dilansir bbc.com, pada Kamis (12/4/2018).

Madrid Tertekan

Pada babak kedua, sudah jelas Real Madrid tertekan setelah tertinggal 0-3 dari gol yang dipersembahkan Mario Mandzukic dengan dua gol serta Matuidi. ” Kami datang ke Kota Madrid dengan ambisi yang besar, untuk dapat menyamakan kedudukan, setelah di leg pertama pekan kemarin, kami tertinggal 0-3. Kami telah dapat menyamakan kedudukan, namun di akhir waktu wasit merubah semuanya,” kata kapten tim Juventus itu.

Sementara itu, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menambahkan, pertandingan tersebut merupakan sebuah laga yang terbaik di sepanjang Liga Champions, dimana kedua tim telah menunjukkan permainan yang begitu bagu. Namun, wasit Michael Oliver membuat pertandingan itu rusak. Hal itu sudah jelas dapat merusak pertandingan.

” Kami tidak terima dengan keputusan wasit tersebut. Namun, dengan jiwa besar kami menerima keputusan itu walaupun berat. Mungkin saja, kalau pertandingan dilanjutkan dengan perpanjaangan waktu hasil akan berubah, bisa saja kemenangan jadi milik kami,” ungkap Allegri. (TM-YOFE)

147 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment