You are here
Gubsu Edy Rahmayadi Usai Dilantik Mau Tancap Gas Politik 

Gubsu Edy Rahmayadi Usai Dilantik Mau Tancap Gas

Topmetro.News – Gubsu Edy Rahmayadi berjanji bakal tancap gas menjalankan visi misinya saat kampanye pada 100 hari pertama memimpin bersama Musa Rajekshah, Wakil Gubsu. Namun Gubsu Edy Rahmayadi sebelum tancap gas terlebih dulu berkonsolidasi terhadap organisasi di lingkungan Pemprovsu.

Gubsu Edy Rahmayadi Berkonsolidasi dengan Organisasi Pemprovsu

Itu perlu agar jajarannya memahami visi misinya sebagai kepala daerah yang baru.

“Saya nanti harus segera tahu siapa berbuat apa, dia harus jelas itu dalam 100 hari adalah bagaimana saya melangkah untuk melaksanakan visi dan misi saya,” kata Gubsu Edy Rahmayadi, Rabu (5/9/2018).

Menurut dia, 100 hari pertama pihaknya akan mempelajari pondasi ketenagakerjaan, pendidikan, kesehatan hingga infrastruktur. Semua itu, kata dia, akan menjadi skala prioritas.

“Yang kelima Sumatera Utara provinsi agraris ini harus segera dikembalikan ke pertanian,” kata mantan Pangkostrad itu.

Bagaimana dengan posisi Anda sebagai Ketua Umum PSSI? Ditanya begitu, Gubsu Edy Rahmayadi mengaku kegiatan di institusi yang mengurus persepakbolaan nasional dimaksud sudah terprogram, dan ada buku petunjuknya.

Tak Ganggu Kegiatan PSSI

Dengan begitu, kata sambung dia, posisi Gubsu Edy Rahmayadi sebagai gubernur tidak akan terganggu dengan kegiatan di PSSI. “Oh itu kan sudah ada programnya.”

Sementara itu dia dan wakilnya mengaku tak punya persiapan khusus menjalani pelantikannya di Istana Negara hari ini. Edy mengaku cuma menyiapkan Pakaian Dinas Upacara (PDU) Gubernur yang dikenakan saat dilantik Presiden Joko Widodo.(*)

138 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment