You are here
Hasbi Situmeang Tewas di Lorong Neraka Peristiwa 

Hasbi Situmeang Tewas di Lorong Neraka

Topmetro.news – Hasbi Situmeang alias Abdi alias Dimas (40) warga Blok Vll Kelurahan Sicanang dilaporkan tewas di Lorong Neraka Uni Kampung Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan Sabtu (7/4/2018).  Korban tewas di rumah kontrakannya sesudah mengonsumsi minuman keras (miras).

Menurut salah seorang warga, Tarman (45) Jalan Indra Giri Blok AB 1 Uni Kampung Jalan Indra Giri Lorong Neraka Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan korban sebelum ditemukan tewas pada malam itu minum minuman keras alias miras di warung.

Karena sudah habis korban usai minum minuman miras sekitar pukul 03.00 wib dini hari diantarkan pulang oleh temannya yang sama sama minum pada malam itu.

Cari Obat Masuk Angin

Pagi harinya sekitar pukul 08.00 wib korban baru bangun dari tidurnya langsung mencari obat masuk angin dan kemudian membawa pulang langsung meminum obat itu.

Setengah jam kemudian korban tiba-tiba menggelepar-gelepar. Dari mulut, telinga dan kupingnya keluar darah segar dan tergeletak dibawah di lantai.

Berniat Menolong Korban

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berdatangan bermaksud menolong korban tapi warga menghentikan maksudnya karena korban yang tergeletak di lantai sudah tidak bernyawa kemudian warga memanggil petugas Polsek Belawan dan petugas Polres Pelabuhan Belawan.

Petugas langsung mengindetifikasi korban yang sudah menjadi mayat. Usai diperiksa petugas mayat korban langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulans dibawa ke Polsek Belawan. Keluarga korban langsung dimintai keterangan oleh petugas Polsek dan kemudian mayat korban dibawa ke RS Pribgadi Medan untuk divisium.

Keluarga Korban,Markus Situmeang minta kepada petugas agar mayat korban tidak usah diVisium. ”Kami rela korban sudah meninggal dan akan kami bawa pulng ke rumahnya di Canang Belawan untuk dikebumikan.”

Tidak Ada Tanda Luka

Kapolsek Belawan Kompol Bernad Pasaribu SH melalui Kanit Reskrimnya Iptu Pol B.Sebayang saat dikonfirmasi mengatakan, setelah mayat korban diperiksa, petugas tidak ditemukan luka-luka di tubuhnya.(TM-14)

187 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment