You are here
Heboh..!!! Dibanguni Diam Saja, Pria Tewas di Atas Becak Daerah 

Heboh..!!! Dibanguni Diam Saja, Pria Tewas di Atas Becak

Topmetro.News – Seorang pria tewas di atas becak, Kamis (12/7/2018) sekira pukul 19.30 Wib. Tak pelak lagi, warga Delitua heboh. Pria tewas di atas becak itu ditemukan warga di Jalan Besar Delitua. Belakangan korban diketahui bernama Cipto Riyadi (34) yang tercatat sebagai warga Gg Sado Dusun 11, Desa Patumbak Kecamatan Patumbak.

Informasi yang dihimpun Topmetro.News menyebutkan, awalnya seorang penarik betor bernama Suhanto (58) warga Jalan Pamah, Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua sedang duduk di atas betor menunggu penumpang.

Pria Tewas di Atas Becak Sempat Dibanguni

Menurutnya, korban yang baru saja mengantarkan sewa datang ke tempat biasa dirinya mangkal. Korban pun langsung tertidur. Nah, satu jam lebih kemudian Suhanto membangunkan korban dengan menggoyangkan becak korban. ”Woi… bangun..bangun..!!! ”

Namun tidak ada sahutan dari korban. Merasa curiga, Suhanto lalu memanggil warga sekitar.

Polisi Periksa Kondisi Korban

Oleh warga sekitar langsung menghubungi Polsek Delitua yang jaraknya hanya 300 meter dari lokasi itu. Mendengar adanya penemuan mayat, pihak unit Reskrim langsung mengamankan lokasi dan memeriksa tubuh korban.

Warga pun menghubungi pihak keluarga korban, dan keluarga korban pun datang. Polisi selanjutnya membawa korban ke RS Bhayangkara untuk autopsi.

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat di atas becak.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dugaan korban mempunyai sakit yang sudah sejak lama dideritanya.” (TM-08)

154 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment