You are here
Heboh..!!! Wanita Tewas Mendadak di Angkutan Kota Kota Medan 

Heboh..!!! Wanita Tewas Mendadak di Angkutan Kota

Topmetro.News – Wanita tewas mendadak di angkot (angkutan kota). Tak pelak lagi, masyarakat di Jalan MT Hariyono sontak heboh. Belakangan diketahui wanita tewas mendadak, Kamis (9/8/2018) itu bernama Sri Widari (50) warga Jalan Kiwi 1 Perumnas Mandala Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang.

Wanita Tewas Mendadak Timpa Punggung Penumpang

Informasi yang didapat menyebutkan, awalnya Sri Widari menumpang angkot dari Jalan Iskandar Muda Medan menuju Pasar Suka Ramai. Namun, saat angkot yang ditumpanginya tiba di Jalan MT Haryono, tiba-tiba Sri Widari ambruk menimpa punggung penumpang lainnya. Jelas penumpang yang di dalam angkot itu terkejut dan berusaha menolong korban.

Minta Tolong ke Petugas Polantas

Pengemudi angkot yang melihat penumpangnya jatuh tiba-tiba meminta pertolongan personel Unit Lalu Lintas Polsek Medan Kota yang saat itu berada tidak jauh dari TKP.

Selanjutnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan. Sampai di RS Pirngadi, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kemudian Unit Lantas Polsek Medan Kota membawa sopir dan beberapa penumpang untuk diambil keterangannya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Jenazah Sri Widari diserahkan ke pihak keluarga dan ditubuh korban tidak ada tanda kekerasan,” tandasnya.

Tewas di Pinggir Jalinsum

Sebagaimana diberitakan Topmetro.News, sebelumnya kasus serupa juga terjadi di Desa Naga Kesiangan, Pabatu, Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (4/8/2018) silam.

Seorang wanita dilaporkan tewas mendadak di pinggir jalan Jalinsum Tebingtinggi-Pematangsiantar.

Ketika ditemukan wanita yang usianya diperkirakan 40 tahun itu dalam kondisi telanjang. Beruntung, sejumlah saksi mata berinisiatif menutupi jenazah wanita malang itu dengan selembar kain sarung.

Wardoyo, seorang saksi mata mengaku pihaknya sudah menghubungi kantor polisi terdekat, di Polsek Dolok Sipispis.

Kini peristiwa itu ditangani Polsek Dolok Sipispis.(TM-08)

154 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment