Hindari DPRD Sumut, Pagi Ini Mahasiswa Demonstrasi

hindari dprd sumut

Topmetro.News – Hindari DPRD Sumut. Imbauan ini datang dari kelompok yang mengasnamakan Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Periode 2018-2019. Masyarakat diminta hindari DPRD Sumut lantaran berpotensi macet.

Imbauan ini sudah viral di media sosial, termasuk grup WhatsApp. Info yang diterima Topmetro.News, Senin (24/9/2018) menyebut masyarakat diminta hindari DPRD Sumut dan gedung Bank Indonesia Sumut.

Hindari DPRD Sumut, Demo Menyikapi Masalah Kenegaraan

Selebaran informasi yang kini beredar luas itu ditandatangani Muhammad Azhari Marpaung selaku Ketua Umum dan Mulki selaku Sekretaris Umum yang ditandatangani secara resmi berstempel 21 September 2018.

”Sehubungan akan dilaksanakannya demonstrasi terkait isu-isu yang berkembang mengenai masalah kenegaraan dan tindak represif kepolisian kepada mahasiswa akan dilaksanakan Senin (24/9/2018) pukul 08.00 WIB sampai selesai, bertempat di gedung DPRD Sumut dan Bank Indonesia Sumut.”

”Maka dengan ini kami mengajak saudara untuk dapat menghindari aksi itu dan berharap agar kegiatan ini sukses dan bermanfaat bagi masyarakat luas.”

Begitu kutipan kalimat dalam selebaran yang ditandatangani Muhammad Azhari Marpaung dan Mulki. (*)

Related posts

Leave a Comment