HUT Bhayangkara ke-72, Kapolsek Kutalimbaru Kunjungi Personil

Kutalimbaru

topmetro.news – Dihari Ulang Tahun Polri ke-72, Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH didampingi istrinya, Ny. Adelina Martualesi Sitepu, mengunjungi personil Polsek Kutalimbaru AIPTU Ruslan Sinuraya di kediamanya di Jalan Jambur Gotong Royong, pada Minggu (1/7/2018) pagi .

Kedatangan AKP Martualesi Sitepu kediaman Aiptu Ruslan Sinuraya sebagai bentuk sebagai pimpinan. Aiptu Ruslan Sinulingga merupakan yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru sejak sebulan terakhir mengalami sakit gejala stroke dan saat ini masih dalam tahap pemulihan kesehatan dengan berobat medis dan alternatif.

“Hati yang gembira adalah obat yang manjur, tetapi semangat yang patah mengeringkan tulang. Tetaplah semangat pak Sinuraya hingga kesehatan pulih, jangan pikirkan pekerjaan silahkan berobat dahulu,” ujar Martualesi Sitepu.

Selain menjenguk, AKP Martualesi Sitepu, juga memberikan tali asih untuk sebagai rasa empati terhadap anggota yang bertugas di Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru. Tali asih tersebut, bisa digunakan untuk Aiptu Ramlan S untuk membeli obat.

“Jangan dilihat seberapa banyaknya, tapi ini menunjukkan empati kami sebagai pimpinan dan kepada ibu Latifah Ruslan Sinuraya agar tetap sabar dan tekun merawat suami yang sedang sakit, tetaplah berserah dan berdoa kepada Tuhan kiranya suami tercinta cepat pulih dan bisa beraktifitas kembali,” ucap mantan Kanit Reskrim Medan Kota ini. (TM/08)

Related posts

Leave a Comment