You are here
Ijeck Gembira Sumut Jadi Tuan Rumah PON 2024 Olahraga 

Ijeck Gembira Sumut Jadi Tuan Rumah PON 2024

topmetro.news – Tokoh pemuda dan olahraga Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck gembira Sumut menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024, bersama Provinsi Aceh. Hal itu diungkapkannya setelah, diketahui Sumut-Aceh itu, telah menyingkirkan rivalnya Bali-NTB dan Kalimantan Selatan. Pada Musornaslub KONI Pusat berlangsung, pada Selasa (24/4/2018) kemarin

Ijeck yang juga kini Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara itu sangat berharap, dalam perjalanan Sumut sebagai tuan rumah PON nantinya. Harapan itu mengenai sarana. Menjadi tuan ruma PON akan  banyak sarana prasarana dan fasilitas olahraga akan terbangun. Hal itu tentunya akan menambah motivasi seluruh atlet Sumatera Utara, agar kembali berjaya pada tahun 1980 hiingga 1990-an, yang banyak melahirkan atlet berkaliber nasional

” Jadi peluang untuk kembali bangkit dalam prestasi olahraga sangat besar. Apalagi pada PON 2024 mendatang kita bertanding di rumah sendiri. Hal ini tentu menguntungkan kita untuk mengukir prestasi sebanyak-banyaknya. Kita sangat senang mendengar kabar ini,” kata Ijeck, pada Rabu (25/4/2018) kemarin.

Berikan Apresiasi

Pria yang senantiasa akrab dengan seluruh lapisan masyarakat ini, juga memberikan apresiasi kepada dua KONI Provinsi yakni Sumatera Utara dan Aceh yang telah berjuang dengan keras dalam pendekatan kepada seluruh KONI Provinsi se-Indonesia, untuk menyakinkan bahwa Provinsi Sumut dan Aceh telah benar-benar siap untuk melaksanakan PON 2024 mendatang.

” Ini perjuangan yang sangat tinggi, tidak gampang untuk menyakinkan orang lain. Saya salut melihat dua ketua KONI Provinsi Sumut dan Aceh yang begitu getol dan semangat untuk memperjuangankan hal ini. Ini bukan hanya untuk kepentingan dunia olahraga di dua provinsi tersebut, melainkan untuk kependingan masyarakat Sumut dan Aceh dalam berbagi aspek,” ungkapnya.(TM-YOFE)

87 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment