You are here
IMB Bangunan Puluhan Kios Disoal, Ini Kata Camat Medan Belawan Peristiwa 

IMB Bangunan Puluhan Kios Disoal, Ini Kata Camat Medan Belawan

topmetro.news – Pembangunan kios yang berada di jalan Stasiun Kelurahan Belawan I menjadi sorotan. Pasalnya puluhan kios tersebut diduga tak memiliki IMB (izin mendirikan bangunan).

Camat Medan Belawan Ahmad angkat bicara dan menjelaskan, sebelum melakukan pekerjaan dirinya telah mengingatkan pemiliknya mengenai IMB.

“Saya sudah mengingatkan pemiliknya. Dan sudah kita keluarkan rekomendasi untuk pengurusan IMB nya. Yang bisa kita lakukan hanya sebatas merekomendasi. Sedangkan IMB nya dikeluarkan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,” kata Ahmad.

Sementara itu Pengawas Pembangunan Kios, Misnok didampingi Mulia mengaku, sudah melakuan pengurusan izin pembangunan puluhan kios tersebut.

“Mudah-mudah pembangunan kios ini berjalan lancar. Kerena kita sudah memnuhi syarat termasuk IMB untuk membangun kios tersebut,” ujarnya kepada topmetro pada Jumat (31/8/2018), sembari menunjukan IMB terebut.

Misnok menambahkan, saat ini sedang dikerjakan tiga puluh tiga Unit dengan ukuran 8,3 meter dan nantinya akan dibangun sebanyak 207 Unit.

“Rencananya akan dibangun sebanyak 207 unit. Saat ini sudah sebagian kita kerjakan dan semuanya sudah dilengkapi dengan IMB,” terangnya.(TM/15)

70 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment