You are here
Intel Kodim Langkat Ringkus Pengedar Ganja Daerah 

Intel Kodim Langkat Ringkus Pengedar Ganja

Topmetro.news – Intel Kodim Langkat meringkus seorang pengedar ganja di Jalan H AH Hasan Lingkungan V Kelurahan Limau Sundai Kecamatan Binjai Barat. Penangkapan tersangka berinisial AN itu dilakukan petugas, Jumat (13/4/2018) pukul 11.30 wib.

Dikibusi Masyarakat

Informasi yang diperoleh Topmetro.News menyebutkan penangkapan itu dipimpin Dan Unit Intel Kodim 0203/Langkat Lettu Arm Defrinal dan anggota.

Sementara penangkapan tersangka berawal adanya informasi diterima intel kodim langkat dari masyarakat bahwa peredaran narkotika henis ganja makin marak di wilayah itu.

Saat intel Kodim Langkat menyelidiki kasus ini petugas yang sudah mengetahui gerak gerik tersangka langsung meringkusnya.

Berkembang informasi, tersangka kini sudah diserahkan ke Mapolsek setempat. Saat ditangkap, tersangka AN tidak berkutik.

Warga setempat meminta agar polisi setempat meningkatkan pengawasan untuk meredam peredaran narkoba jenis ganja dan sabu-sabu. Menurut warga, akhir-akhir ini peredaran narkoba jenis itu makin terasa marak. Tidak hanya intel Polri, intel kodim langkat juga diminta berkoordinasi meminimalir angka kejahatan terkhusus peredaran narkotika di daerah itu.  (lilik)

220 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment