You are here
Iskandar Muda Geger..!!! Waria Dibunuh di Kamar Hotel Peristiwa 

Iskandar Muda Geger..!!! Waria Dibunuh di Kamar Hotel

Topmetro.News – Seorang waria dibunuh di kamar Hotel di seputar Jalan Iskandar Muda, Medan. Saat ditemukan tak bernyawa di kamar Hotel 61, kondisinya cukup memprihatinkan. Tangan dan kakinya diikat sedang mulutnya dilakban. Bagian lehernya terikat kain. Kuat dugaan, waria itu korban pembunuhan.

Informasi yang dikumpulkan menyebut, korban berinisial B alias Ardila Putri (31). Menurut pengakuan petugas hotel, sebenarnya korban sudah menginap di hotel itu sejak Kamis (5/7/2018) silam.

Namun, karyawan hotel curiga karena sang tamu tidak kunjung keluar dari kamar 316.

Nah, Sabtu (7/7/2018) sekitar pukul pukul 08.00 Wib, petugas hotel lantas menggedor pintu kamarnya. Meski sudah digedor-gedor namun tetap tidak ada respons atau jawaban apapun dari dalam kamar.

Saat Pintu Dibuka, Korban Sudah tak Bernyawa

Saat itu juga, petugas hotel memanggil pihak keamanan hotel. Mereka kemudian membuka pintu kamar. ”Kami lihat korban sudah tidak bernyawa di tempat tidurnya,” kata Firman, seorang karyawan hotel, Sabtu (7/7/2018).

Menurut Firman, ketika korban ditemukan, Waria itu dalam posisi telungkup dan terikat. Kondisi tangan, kaki terikat dan mulutnya dilakban. Sementara lehernya terikat kain.

Selanjutnya pihak hotel menghubungi polisi. Tak lama berselang petugas kepolisian tiba di lokasi.

Hingga berita ini diposting, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kejadian ini. Mereka masih melakukan penyelidikan dan mengevakuasi korban. Namun menurut sejumlah saksi, kuat dugaan, korban waria dibunuh di kamar hotel.(*)

289 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment