You are here
Ivan Batubara Dipercaya Jadi Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Tokoh 

Ivan Batubara Dipercaya Jadi Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf

Topmetro.News – Ivan Batubara dipercaya menjadi Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf menggantikan posisi Doli Kurnia Tandjung. Artinya Ketua Tim pemenangan pasangan Jokowi-Maruf Amin di Sumatera Utara itu kini resmi berada di pundaknya.

Soal pergantian posisi ini, disampaikan Ivan Batubara usai bertemu dengan petinggi partai politik pendukung pasangan capres nomor urut 1 itu.

“Tadi kita sudah silaturahmi, setelah ini kita menyusun langkah-langkah strategis. Kita memberi panggung kepada orang-orang terbaik di provinsi ini untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin,” ujarnya, Selasa (2/10/2018) di Medan.

Ivan Batubara Anggap Tugas Terbesar

Seperti diketahui Ivan Batubara hingga kini masih tercatat sebagai Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Sumut. Namun, menjadi Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf dia mengaku sebagai tugas terbesar. Tugasnya, antara lain memastikan seluruh rakyat di Sumatera Utara mengetahui kebenaran yang sebenarnya tentang pasangan yang mereka usung itu.

“Saya kira ini bukan soal angka, tapi bagaimana kita menyampaikan kebenaran yang sebenarnya. Bagaimana kita bisa berdemokrasi dan menikmati pesta demokrasi di Indonesia,” tuturnya.

Sejumlah petinggi partai yang hadir di sana diantaranya Fuad Ginting (Ketua PSI Sumut), Ahmad Himawan Bukhari (Bendahara DPD Golkar Sumut), Tengku Erry Nuradi (Ketua DPW Nasdem Sumut), Soetarto (Sekretaris PDIP Sumut) dan beberapa petinggi parpol lainnya.

Sayangnya, Doli Kurnia yang menjabat Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu, tak terlihat hadir di sana. (*)

BIODATA:

Nama Lengkap: Ivan Iskandar Batubara
Nama Akrab : Ivan Batubara
Tempat/Tgl Lahir: Tebingtinggi, 13 Februari 1966
Nama Istri : Revita Lubis
Nama anak :
-Siti Soraya Iskandar
– Muhammad Hafidz Iskandar Batubara
– Muhammad Hasbi Maulana Batubara
– Siti Sofia Lanniari

Pendidikan Terakhir: Master of Business Administration, Jakarta Institute of Management Studies
Perusahaan: RMP Plantation
Jabatan: President Director

135 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment