You are here
Ivan Rakitic Dukung Luka Modric Jadi Pemain Terbaik Dunia 2018 Olahraga 

Ivan Rakitic Dukung Luka Modric Jadi Pemain Terbaik Dunia 2018

topmetro.news – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Kroasia dan Barcelona, Ivan Rakitic, memberikan tinggi pujian kepada rekan se-timnas Kroasia Luka Modric. Gelandang serang Bercelona itu menyatakan, Luka Modric sudah selayaknya menyandang gelar sebagai pemain terbaik Eropa, musim 2017-2018. Dan tak hanya itu saja, Rakitic juga mendukung rekannya itu meraih pemain terbaik dunia versi FIFA 2018.

Rakitic menambahkan, Luka Modric yang bermain di klub Real Madrid tersebut, sudah seharusnya layak menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia. Ia juga menambahkan, sudah saatnya Kroasia memiliki pemain terbaik Eropa dan dunia, dan hal itu membuat bangga negara.

“Luka Modric sangat luar biasa. Dia adalah yang terbaik di Liga Spanyol dan tahun ini, dia telah menjadi pemain terbaik di dunia. Sangat fantastis bagi Kroasia untuk memiliki pemain sekelasnya, dan tak perlu dikatakan lagi bahwa keberhasilan pribadinya, adalah momen yang sangat membanggakan bagi bangsa ini,” ungkap Rakitic, mengutip dari Goal, Minggu (9/9/2018).

Rakitic berharap, Modric telah memenangkan hadiah individu tahun ini. ” Tidak ada keraguan dalam pikiran saya, bahwa Modric layak untuk memegang gelar itu. Seperti biasa, orang-orang akan mempertanyakan, siapa saja pemain yang memenangkan penghargaan ini. Tetapi saya sangat bangga padanya dan senang atas keberhasilannya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Luka Modric sendiri saat ini, tengah bersaing bersama Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah, untuk mendapatkan gelar pemain terbaik FIFA 2018. Modric berhasil masuk dalam nominasi tersebut, karena pencapaiannya bersama klub dan Timnas Kroasia. (TM-YOFE)

36 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment