Jokowi Hadiri HPN di Padang 8-9 Februari 2018

jokowi hadiri HPN

topmetro.news – Jokowi hadiri HPN  di Padang untuk acara puncak yang digelar 8 dan 9 Februari 2018 mendatang. “Ya jadwalnya seperti itu, ” kata panitia HPN (Hari Pers Nasional) dari PWI Pusat, Mhd Ihsan di Jakarta, Selasa 16 Januari 2018. Selasa pagi Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan sejumlah staf serta Ketua PWI pusat Margiono dan panitia HPN pusat diterima Mensesneg Pratikno. Acaranya, mematangkan kunjungan kepala negara ke Padang.

Dalam pertemuan itu Mensesneg menyebut Presiden Joko Widodo ke Padang 8 dan 9 Februari. Di Padang selain menghadiri acara para wartawan itu, presiden Jokowi akan meninjau dan meresmikan beberapa proyek.

Dimanfaatkan Daerah

Menurut Ihsan, kehadiran presiden di acara HPN harus dimanfaatkan daerah setempat untuk pembangunan.

Pratikno berpesan agar gubernur dan PWI menyiapkan acara sebaik-baiknya sehingga kehadiran kepala negara membawa manfaat bagi rakyat.

Sekadar diketahui, Jokowi sudah beberapa kali ke Sumatera Barat dalam sejumlah rangkaian acara. Pada setiap HPN sejak dulu presiden selalu datang, kecuali HPN di Batam yang dihadiri Wapres Jusuf Kalla.

Ketua PWI Sumbar Heranof dan Humas Pemprov Sumbar Jasman menyebut persiapan di Padang sudah hampir rampung. “Kita mulai hitung mundur,” kata Jasman yang hadir dalam pertemuan dengan Mensesneg.

Pada acara HPN itu ribuan wartawan dari seluruh Indonesia akan hadir. (ERRIS)

Related posts

Leave a Comment