You are here
Juragan Roti Singapura Tewas Terjebak di Mesin Adonan Kue Internasional 

Juragan Roti Singapura Tewas Terjebak di Mesin Adonan Kue

topmetro.news – Seorang pria berusia 73 tahun asal Singapura dilaporkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat tengah bekerja. Pria juragan roti atau pemilik toko kue ini tewas setelah terjatuh ke dalam mesin adonan pembuat kue.

Dikutip dari laman Straits Times, Selasa (26/6/2018), pria itu bernama Ng Sew Kuang adalah pemilik dari toko kue Ng Kian Seng Confectionery di Bedok, Singapura.

Seorang pekerja yang ada di pabrik pembuatan roti tersebut mulai curiga saat mencium ada bau terbakar dari mesin di lantai dua bangunan. Saat melihat sumber bau, ia kaget mendapati sang majikan sudah dalam kondisi tewas di dalam mesin pembuat adonan.

Seorang juru bicara Satuan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF) mengatakan bahwa pihaknya tiba di Blok 17, kawasan Bedok South Road pada pukul 15.05 waktu setempat.

Tak Ada Saksi Mata

Sementara tewasnya sang pemilik toko roti diprediksi terjadi pada pukul 13.00 dan meninggal di tempat kejadian.

“Tidak ada seorang pun di lantai dua bagunan ketika insiden itu terjadi. Tetapi baunya yang saat menyengat membuat kami menduga ada sesuatu hal yang salah telah terjadi,” jelas seorang karwayan yang tak ingin disebutkan namanya.

Madam Zhu Xiao Wei, yang bekerja di salon kecantikan di samping toko roti, mengatakan bahwa putri dari korban langsung bergegas ke salonnya untuk memintanya memanggilkan ambulans.

“Saya pikir itu kecelakaan kecil, tetapi saya masih tak percaya jika ia meninggal dunia,” ujar Wei.

Hangat dan Ramah

Madam Wei menambahkan bahwa dia dekat dengan Tuan Ng, yang sudah dikenalnya selama sekitar tujuh tahun.

“Kami berbicara sepanjang waktu. Dia orang yang sangat hangat dan semua orang di sini mengenalnya. Saya telah melihat mesin di lantai atas sebelumnya dan itu sangat besar.

“Saya tidak dapat membayangkan bagaimana perasaannya saat terjebak di salah satu mesin miliknya,” tambahnya. (TM-RED)

sumber: liputan6.com

78 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment