You are here
Kakek Tewas Mendadak di Pos OKP Kota Medan 

Kakek Tewas Mendadak di Pos OKP

Topmetro.News – Kakek tewas mendadak di salah satu pos OKP (organisasi kepemudaan). Kakek tewas mendadak itu belakangan diketahui bernama Sahrum (75) warga Bantaran Sungai Deli, Lingkungan 22, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan yang ditemukan telah tewas, Jumat (19/10/2018).

Penemuan kakek tewas mendadak itu di Pos OKP Jalan KL Yos, Km 19,5, Lingkungan 22, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan ini, tidak ada tanda kekerasan dari tubuh korban.

Kakek Tewas Mendadak Sudah Menghuni Pos OKP Setahun Lebih

Kakek itu, menurut sejumlah saksi mata, selama ini tinggal di pos itu lebih satu tahun. Karena ada masalah keluarga, ketika istri korban, Juleha ingin mengantar makan ke korban, ternyata korban telah tewas.

Tak Cocok dengan Menantu

Tewasnya korban langsung diberitahu wanita berusia 59 tahun kepada warga sekitar. Jenazah korban, langsung dibawa pulang keluarga ke rumah duka.

“Selama ini, bapak memang tak mau pulang. Karena tidak cocok dengan menantu, makanya saya setiap hari yang antar makannya,” ungkap istri korban kepada polisi.

Polisi yang tiba ke lokasi, langsung melakukan olah TKP. Dari hasil identifikasi, tidak ada ditemukan tanda kekerasan, pihak keluarga membuat pernyataan tidak keberatan untuk divisum.

“Kita sudah cek kondisi jenazah, tidak ada tanda kekerasan. Korban diduga tewas karena sakit,” kata Iptu Bonar Pohan, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan. (TM-14)

100 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment