Kapolres Pelabuhan Belawan Kunjungi Markas Pomal

Kapolres Pelabuhan

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH., melakukan kunjungan ke markas Pomal (Polisi Militer Angkatal Laut) Belawan, di Jalan R Sulian, Medan-Belawan.

Kapolres yang datang bersama Kasat Lantas AKP Soedarjanto disambut oleh Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Danpomal), Letnan Kolonel Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi beserta jajarannya.

AKBP Ikhwan Lubis SH, M.H mengatakan, kunjungannya untuk menjalin tali silaturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru.

“Kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antara personel TNI dan Polri khususnya dengan Pomal yang sama – sama membidangi penegakan hukum,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH, M.H kemarin.

Membangun Sinergi

Selain itu, Kapolres juga mengajak jajaran Pomal Belawan untuk dapat bekerja sama dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di kawasan Medan Utara. Selain itu AKBP Ikhwan meminta agar bersama-sama membangun sinergi antara kesatuan TNI-Polri, terutama kepada personel untuk menjauhi narkoba dan tetap solid untuk menjaga keamanan.

“Mengingat dalam waktu dekat pemilihan kepala daerah,” pungkasnya.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment