You are here
Kapolres Pelabuhan Belawan Sidak Pengamanan Rekapitulasi Suara di Kecamatan Peristiwa 

Kapolres Pelabuhan Belawan Sidak Pengamanan Rekapitulasi Suara di Kecamatan

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH, melihat kesiapan anggotanya dalam rangka pengamanan kegiatan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kecamatan yang berada di wilayah hukumnya, pada Sabtu (30/6/2018).

Didampingi Wakapolres beserta para Kabag dan Kasat, Kapolres Pelabuhan Belawan melakukan patroli bersama dengan mengendarai sepeda motor trail ke Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Belawan, Medan Labuhan serta Kecamatan Medan Marelan.

Patroli ini dilakukan untuk mengecek personil yang ditugaskan dalam rangka pengamanan kegiatan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Sesampainya di PPK Kecamatan, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH MH menegaskan kepada anggota yang bertugas untuk melaksanakan pengamanan dengan baik, jujur, tanpa ada kecurangan.

Pantau Kinerja Anggota

“Kita juga memantau kinerja anggota dan situasi ditempat tersebut apakah ada kecurangan atau tidak. Jika ada tindakan yang tidak sesuai dan melanggar hukum, maka akan kita lakukan tindakan mulai dari peringatan, pembubaran, sampai penindakan upaya paksa,” papar AKBP Ikhwan SH MH.(TM/14)

47 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment