You are here
Kompol Yasir Ahmadi Dipercaya Jadi Juri Adzan dan Tahfiz Qur’an Tokoh 

Kompol Yasir Ahmadi Dipercaya Jadi Juri Adzan dan Tahfiz Qur’an

Topmetro.news – Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH ditunjuk sebagai salah satu juri dalam lomba Adzan dan Tahfizul Quran memperbutkan piala Kapolrestabes Medan. Lomba dihadiri Kombes Pol Dr Dadang Hartanto dan seluruh jajaran, Ketua MUI Kota Medan Prof Dr M Hatta dan seluruh peserta sebanyak 1.000 orang dari Kota Medan.

“Perlombaan ini mendapat responS yang sangat baik dari masyarakat Kota Medan khususnya masyarakat sekitar Mesjid Raya Al- Manshun. Apa lagi rata-rata pesertanya anak-anak yang masih dalam bimbingan orangtuanya,” terang Yasir Ahmadi kepada TOP METRO (media grup Topmetro.News).

Gali Bakat Anak Usia Dini

Kompol Yasir Ahmadi menjelaskan, Polri berbangga hati atas lomba yang menggali bakat untuk anak usia dini, kemampuan dan potensi anak-anak yang merupakan aset masa depan Bangsa dan Negara. “Kami (Polri) patut bangga dengan pencapaian ini. Semoga kedepan Bapak Kapolrestabes Medan bisa terus melaksakan acara perlombaan seperti ini,” harapnya.

Perlombaan Tahfizhul Quran, Adzan dan Dai Cilik ini baru langkah awal sebuah perjalanan panjang untuk menumbuhkembangkan potensi ilmu akhlak bagi anak-anak. Agar kedepannya mampu memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

Selaku juri, Yasir Ahmadi menambahkan, walau pun perlombaan Tahfizul Qur’an, Adzan dan Da’i Cilik baru pertama kali diadakan di wilayah hukum Polrestabes Medan namun dia berharap kegiatan ini dapat memberi dampak yang positif di masyarakat,” jelasnya.

Sekadar diketahui Polrestabes Medan menggelar perlombaan Adzan dan Tahfizul Qur’an dan Da’i Cilik di halaman Mesjid Raya Al Manshun Medan Jalan Mesjid Raya, Kelurahan Mesjid, Kecamatan Medan Medan Kota Sabtu (7/4/2018) sampai hari ini Minggu (8/4/2018). Perlombaaan itu memperebutkan piala Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi.(TM-08)

313 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment