Bocah Perempuan Korban Bom Polrestabes Surabaya

bom polrestabes surabaya

topmetro-mews – Bom Polrestabes Surabaya meledak di pos depan. Dalam kejadian itu, seorang bocah dibopong dari lokasi.

Sebagaimana data CCTV yang didapat media, Senin (14/5/2018), dua sepeda motor mendekati pos masuk Polrestabes. Kemudian ia memelankan laju kendaraan dan langsung meledak.

Akibat ledakan itu, tiga anggota yang berjaga langsung terkena dampaknya. Anggota yang memakai seragam lengkap itu terkena dahsyatnya bom dan jatuh. Seorang anggota yang berjaga lainnya tertutup mobil yang sedang antre masuk.

Ada pun seorang warga yang ada di dekat lokasi juga terkena ledakan.

Terlihat seorang anak kecil berkerudung tiba-tiba bangun dari lokasi dan terhuyung-huyung. Polisi yang ada di dalam segera lari dan membopong anak tersebut. Belum diketahui siapa bocah kecil itu.

Polisi Jadi Korban

Dalam aksi bom Polrestabes Surabaya, disebutkan ada anggota polisi yang jadi korban serangan ini.

“Kami memastikan ada korban dari anggota,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera dalam jumpa pers di Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/5/2018).

Frans belum bisa memastikan anggota polisi yang jadi korban itu meninggal dunia atau terluka. “Apakah luka meninggal dunia mohon rekan media menunggu karena kami masih di TKP,” katanya.

Frans mengatakan serangan itu terjadi sekitar pukul 08.50 WIB. Polisi masih menangani tempat kejadian perkara.

Olah TKP Polrestabes

Hingga kini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pengeboman area Polrestabes Surabaya. Ada anggota polisi yang menjadi korban ledakan tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan TKP dan identifikasi,” ujar Kombes Frans Barung.

Dari rekaman CCTV yang diterima media, Senin (14/5/2018), terlihat ada satu mobil berwarna hitam yang masuk ke pos pemeriksaan. Di dekat mobil hitam itu, ada satu motor.

Beberapa detik kemudian, motor tersebut meledak di depan pos pemeriksaan. Sejumlah polisi yang berjaga terkena ledakan. (TM-RED)

sumber: detik.com

Related posts

Leave a Comment